Kamera CCTV berbasis Internet, tinggal Plug & Play

 

Diambil dari berbagai sumber, “kepo” yang sering digunakan sebagai bahasa pergaulan saat ini berasal dari bahasa hokkian. Ke = Bertanya, Po (Apo) = Nenek2. Jadi, Kepo artinya nenek-nenek yg suka bertanya-tanya. Ingin tau. Mau tau urusan orang lain. Atau ada juga yang mengartikan, Kepo adalah singkatan dari Knowing Every Particular Object (ingin tahu setiap urusan khusus/org lain).

 

Yap, rasa ingin tau atau “kepo” memang kerap meninggalkan rasa penasaran. Bagai gatal yang ingin digaruk, jika tidak terpenuhi, rasa “kepo” pada akhirnya bahkan bisa menimbulkan rasa cemas.

Nah, bagi Anda yang memiliki tempat usaha ataupun sering didera rasa cemas untuk meninggalkan tempat tinggal, harus banget nih, memiliki kamera pemantau satu ini.

Pasalnya, kamera produksi PROLiNK Singapore satu ini memang terbukti bisa memuaskan rasa “kepo” kala Anda berhalangan hadir di suatu tempat. atau setidaknya, itulah yang saya rasakan. Bagaimana bisa? Let’s check it out!

 

  1. Mewakili Mata dengan Resolusi HD

Harus diakui jika menempatkan PROLiNK Wireless IP Camera sebagai wakil dari kehadiran Anda di suatu tempat adalah pilihan yang tepat. Pasalnya, Anda akan disajikan visual real-time dengan resolusi High Definition 720p (280 x 720) oleh PROLiNK Wireless IP Camera.

Dilengkapi teknologi termuktahir, H.264, PROLiNK Wireless IP Camera akan menyodorkan gambar/pergerakan halus, langsung dari situasi yang dipantau oleh PROLiNK Wireless IP Camera.

Hebatnya lagi, gambar yang bisa dipantau lewat layar Smartphone dapat diperjelas dengan teknik zooming, lho; Bikin “kepo” jadi makin jelas!

Jpeg
zooming
  1. Koneksi Langsung Berbasis Internet

Tanpa operator dan perantara lainnya, akses memantau lewat PROLiNK Wireless IP Camera bisa dilakukan setelah Anda download aplikasi MLiteView saat memasang perangkat PROLiNK Wireless IP Camera.

Oleh karena itu, “kepo” dengan PROLiNK Wireless IP Camera mudah dilakukan karena Anda tinggal memantau suasana lewat Smartphone. Hal ini pun disinyalir bisa menyederhanakan mekanisme pasang CCTV seperti jaman dulu; yang memerlukan layar televisi dan banyak kabel.

Karena, dengan PROLiNK Wireless IP Camera, Anda tinggal Plug & Play!

Jpeg

  1. Mewakili Mata Anda di 16 Titik

Pastikan bahwa tidak ada satu sudut atau titik pun yang terlewatkan untuk Anda “kepo-in” dengan PROLiNK Wireless IP Camera. Karena, kamera satu ini telah menyediakan aplikasi gratis untuk Android/iOs dengan 16 channel video management software yang memungkinkan Anda untuk memonitor/memantau secara langsung serta menyimpan data (archiving).

Jpeg

  1. Tidak Pernah Ketinggalan Momen

Dilengkapi slot memori MicroSD, memantau dengan PROLiNK Wireless IP Camera akan menjamin Anda agar tidak pernah ketinggalan momen di setiap detiknya. Karena, tidak lagi memerlukan professional NVR (Network Video Recorder) untuk merekam, memantau dengan PROLiNK Wireless IP Camera memungkinkan Anda untuk menyimpan memori hingga 64GB!

Build-in Wi-Fi membuat sinyal semakin kuat
Build-in Wi-Fi membuat sinyal semakin kuat

5. Anti-Blind Spot

PROLiNK Wireless IP Camera telah dilengkapi dengan Wi-Fi extender yang disinyalir bakal mengeliminasi blind spot yang ada. Sebabnya, jangkauan Anda untuk memantau via wireless akan lebih luas dengan fitur Wi-Fi Extender tersebut.

 

Masih penasaran dengan PROLiNK Wireless IP Camera? Coba lihat dulu video unboxing berikut!

Nggak hanya punya kualitas tinggi dengan harga terjangkau, PROLiNK Wireless IP Camera juga punya cara simple untuk mengaktifkannya, lho. Tinggal Plug & Play, beres!

Nah, bagi Anda yang “kepo” dengan PROLiNK Wireless IP Camera, jangan sampai lewatkan penawaran menarik PROLiNK Wireless IP Camera dengan diskon di Program Hot Deals, Senin, 7 September 2015!

Microsite-HD-7sept

Kadek

Kadek

Kadeko - Football for live, listen to Punk Rock and a "Red blood and White bones" person. A day without laughs is wasted for me.
Kadek

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY