Schors via Facebook Schors

Sedang mencari dompet untuk diri sendiri atau untuk kado istimewa? Coba saja untuk membeli dompet dari limbah kulit kayu. Iya Friends, dari kulit kayu. Produk besutan Schors ini menggunakan bahan kulit kayu gabus atau biasa disebut cork. Schors sendiri merupakan bahasa Belanda yang berarti kulit kayu. Mungkin kamu bertanya-tanya, apakah kulit kayu kuat untuk dijadikan dompet dan tidak rusak ketika dilipat.

Muhammad Fadli, founder Schors, menjamin kekuatan produk berbahan kulit kayu ini. Cork bukan sembarang kulit kayu. Cork adalah kulit kayu yang lentur, tapi tahan lapuk dan aman bila terkena air. Β Dompet Schors juga dilapisi bahan anti air dan dijamin tidak berjamur.

Cork mungkin bahan yang belum populer di Indonesia, tapi sudah lama digunakan di Eropa. Portugal dan Spanyol adalah dua negara produsen Cork. Kulit kayu ini sangat lentur seperti layaknya kulit sapi. Perawatan dan kekuatannya pun tak jauh beda dari kulit sapi. Jadi tidak perlu khawatir dengan kekuatan bahan ini.

Bahan kulit kayu gabus juga ramah lingkungan, karena cork dipanen tanpa perlu menebang pohonnya. Ketika kulit kayu gabus dipanen dengan cara dikelupas, maka akan muncul kulit kayu baru yang bisa terus berproduksi selama belasan tahun. Keren ya.

Agar lebih mengenal dompet kulit kayu yang unik ini, berikut beberapa produk Schors yang bentuknya eksklusif:

Schors Majau Wave

Majau Wave

Tipe Majau Wave adalah dompet untuk pria. Dompet ini bisa menyimpan uang kertas, kartu, dengan detail jahitan yang rapi. Urat kayu dompet ini sangat unik. Bagian dalam uratnya dibuat horizontal, sedangkan bagian luarnya dibuat vertical. Kombinasi kulit berwarna hitam membuat dompet ini terlihat elegan. Cek selengkapnya mengenai dompet ini di sini.

Schors Malapari Narrow

Malapari Narrow

Tidak hanya produk dompet untuk pria, Schors juga menyediakan dompet untuk wanita. Salah satunya adalah tipe Malapari Narrow. Desain dompet wanita ini tidak kalah eksentrik dibanding dompet untuk pria. Kompartemen penyimpanannya cukup banyak yaitu bisa menyimpan enam kartu ATM atau kartu kredit dan juga bisa menyimpan foto. Untuk melihat detail produk ini silakan cek di sini.

iPad case

iPad Case

Schors juga menyediakan iPad case atau tablet case. Ada dua macam motif kombinasi penyimpan tablet ini. Pertama adalah case kulit kayu dikombinasikan kulit berwarna hitam dan kedua case kulit kayu dikombinasikan kulit berwarna cokelat. Keduanya terlihat elegan dan cocok digunakan untuk semua golongan umur. Cek detail case tersebut di sini.

Oh ya, untuk pembelian produk-produk Schors, kamu akan mendapatkan packaging kayu eksklusif. Sangat cocok untuk diberikan sebagai hadiah kepada orang-orang terdekat. Untuk melihat koleksi Schors secara lengkap, kamu bisa mengunjungi Blibli.com.

Kamu bisa melakukan Pembelian Melalui Apps dan tidak perlu repot-repot keluar rumah untuk berbelanja.

Tyas

Tyas

Tyas - Big fans of coffee, TV series, and books.
Tyas

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY