Beberapa orang sudah mulai merasakan ribetnya menggunakan 2 smartphone (belum lagi yang ditambahkan tablet). Entah itu alasannya karena ingin memisahkan pribadi dan pekerjaan, ataupun karena ingin serunya Android/iOS/Windows Phone tapi masih menginnginkan keyboard dan BBM BlackBerry. Sekarang ini, selain ribet, BBM juga sudah ada di Android dan iOS, buat beberapa orang, ini sudah memudahkan jalan menuju 1 smartphone. Tapi bagaimana dengan 2 SIM Card ย yang sudah kita miliki di 2 gadget tadi? Mungkin LG G Pro Lite Dual bisa menjadi jawabnya.


LG G Pro Lite Dual White

Disclaimer, ketahuilah bahwa ini adalah preview. Artinya, saya belum mencobanya, tapi melihat kemungkinan yang ditawarkan, produk ini layak untuk dipertimbangkan. LG G Pro Lite Dual, atau lebih gampangnya kita sebut saja Lite Dual kedepannya, adalah kelanjutan dari LG G Pro. Kata Lite melambangkan spesifikasi yang lebih dibawahnya dan kata Dual melambangkan, jelas, bisa aktif di dua SIM card bersamaan.

Spesifikasi seperti dual core 1Ghz, storage 8GB dan memori 1GB memang bukan yang terbaik yang ada sekarang. Layar 5.5 inci dengan resolusi 540 x 960 juga bukan. Tapi memang bukan untuk jadi yang tercanggih tujuannya. Tujuannya adalah menyediakan Android smartphone yang bisa memuat 2 SIM card sekaligus memberikan spesifikasi yang cukup dengan harga yang terjangkau.

Jangan lupa Dual Lite ini juga menyediakan beberapa fitur G2. Fitur-fitur tersebut adalah Knock On (mengetuk 2 kali layar dalam keadaan mati untuk menyalakannya), Guest Login (memberikan kuncian berbeda untuk pengguna tamu), dan Q Slide (sistem multitaskingnya LG). Dan sebagai tambahannya, Lite Dual juga bisa menggunakan stylus.

 

 

Kadek

Kadek

Kadeko - Football for live, listen to Punk Rock and a "Red blood and White bones" person. A day without laughs is wasted for me.
Kadek

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY