Sejumlah operator seluler seperti Telkomsel dan XL sudah memperkenalkan teknologi 4G. Nah, buat Anda yang ingin mencobanya tapi sedang tak ingin isi kantungnya terkuras akibat harus membeli ponsel baru, Polytron Zap 5 layak dilirik!

Polytron Zap 5

Mengapa? Karena ponsel terbaru dari Polytron ini sudah mendukung koneksi 4G LTE. Jadi, ketika memasuki area yang diselimuti jaringan 4G LTE, Anda dapat langsung menikmati akses internet supercepat 4G LTE. Ketika ke luar dari area tersebut, Anda bisa memakai layanan 3G.

Kenyamanan mengakses internet lewat jaringan 4G LTE didukung pula oleh layarnya yang berukuran 4,5 inci. Dengan layar sebesar ini, Anda masih dapat browsing dengan satu tangan. Kemudian layar yang 4,5 inci juga cukup lega untuk menampilkan semua aplikasi. Masih bicara soal layar, Polytron Zap 5 ditunjang pula oleh teknologi FWGA dan resolusi sebesar 480 x 854 piksel yang membuat teks dan gambar dapat terlihat dengan jelas.

Untuk urusan kamera, Polytron Zap 5 menyediakan kamera belakang beresolusi sebesar 5MP. Tidak terlalu besar, namun mampu menghasilkan foto yang lumayan tajam jika pembidikan digunakan di dalam ruangan. Demi memaksimalkan kualitas gambar, Anda bisa memakai menu HDR atau Panorama. Selain memotret, kamera juga bisa dipakai untuk merekam video. Sementara kamera depannya dibekali dengan resolusi 0,3MP.

Nah, sekarang masuk ke performa. Kinerja ponsel ini didukung oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 410 Quad-core CPU 1,2 GHz serta RAM berkapasitas 1GB. Dengan spesifikasi seperti ini, Polytron Zap 5 lumayan cepat jika digunakan untuk membuka beberapa aplikasi sekaligus. RAM sebesar 1GB juga biasa dijumpai pada ponsel seharga Rp1 juta. Fitur standar lain yang dapat ditemui di ponsel bersistem operasi Android KitKat 4.4 yang dapat diperbarui ke Lollipop ini adalah radio FM dan dual SIM.

Lantas bagaimana dengan desainnya? Polytron merancang Zap 5 dengan bodi yang ramping dan casing plastik yang terkesan modern. Anda bisa memilih model yang berwarna hitam atau putih. Keduanya sama-sama diberi sentuhan bezel emas di kedua sisinya.

Saat ini Polytron Zap 5 sudah dapat dipesan di blibli.com. Harganya ekonomis, yakni Rp999 ribu. Selain membelinya secara tunai, Anda juga dapat mengambil fasilitas kredit yang ditawarkan oleh Bank Mandiri, BCA, ANZ, BNI, Citibank, Danamon, HSBC, PermataBank, Standard Chartered, Bank BRI, dan Bank Mega. Jangka waktu kredit yang ditawarkan berkisar dari enam sampai 12 bulan dengan cicilan mulai dari Rpo83.250 hingga Rp166.500. Tertarik?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY