Ramadan sebentar lagi, Friends. Kamu pun harus siap-siap bangun di waktu sahur. Punya dapur di luar rumah memang menyenangkan. Tetapi, pernah nggak sih kamu takut untuk ke luar rumah di waktu sahur? Padahal, masakan sudah lengkap dan harus dihangatkan sebelum siap disajikan. Agar tidak bingung, kamu bagusnya menaruh oven listrik di dalam rumah. Oven listrik juga berguna buat kamu yang mencari cara praktis untuk menghangatkan makanan di waktu sahur.

Sharp EO-18L-W

Microwave Sharp

Oven multifungsi ini pantas dilirik! Kamu bisa menggunakannya untuk menghangatkan makanan di waktu sahur. Ketika sudah dekat Lebaran, Kamu juga dapat memakainya untuk memanggang aneka kue kering. Mulai dari kaasstengels hingga nastar akan terpanggang sempurna jika memakai Sharp EO-18L-W. Model ini memerlukan daya listrik sebesar 800 Watt. Kapasitasnya mencapai 18 liter. Oven juga dilengkapi dengan fitur Timer dan 3 pilihan pengatur suhu dengan panas tertinggi mencapai 250 derajat Celcius. Berminat? Baca informasi lengkapnya di sini.

Oxone 4 in 1 OX-858BR

Microwave Oxone

Warna putih akan membuat dapur Kamu terlihat bersih dan elegan. Jatuhkan pilihan pada Oxone 4 in 1 OX-858BR untuk menciptakan dapur seperti itu. OX-858BR memiliki fitur 4 in 1 sehingga kamu dapat menggunakannya untuk memanaskan, mencairkan, memanggang dan membakar bahan makanan. Tak ketinggalan oven ini dbekali pula dengan teknologi BBQ & Rottiseries Pick untuk mengembangkan kue dan memanggang ayam secara cepat dan merata. Sama seperti Sharp EO-18L-W, Oxone 4 in 1 OX-858BR memiliki kapasitas 18 liter dan membutuhkan daya 800 Watt. Sementara temperatur tertinggi yang bisa disetel mencapai 250 derajat Celcius. Ingin cepat mewujudkan dapur impian yang bersih dan elegan? Segera pesan oven seharga Rp1.190.000 ini di sini.

Electrolux EOT4550

Microwave Electrolux

Dibandingkan oven Sharp dan Oxone yang telah disebutkan sebelumnya, Electrolux EOT4550 memiliki kapasitas yang lebih besar, yakni 21 liter. Dengan kapasitas sebesar itu, Kamu akan lebih leluasa memanggang ayam berukuran besar. Untuk mengambil rempah-rempah yang tertinggal dalam pemanggang, Kamu tinggal melepas wadah bagian bawahnya. Warnanya yang hitam akan memperkuat kesan tegas pada dapurmu. Bila memiliki dapur yang didominasi warna hitam dan putih, Electrolux EOT4550 merupakan pilihan tepat. Harganya pun masih di bawah Rp1 juta. Mau? Pesan saja di Blibli.com.


NO COMMENTS

LEAVE A REPLY