Menjelang hari raya Paskah yang bakal jatuh di tanggal 20 April mendatang, gedung pemerintahan Amerika Serikat yang dikenal dengan nama, White House, mengumumkan akan membuat acara khusus untuk hari raya bagi umat Kristiani tersebut.

Ibu Negara Amerika Serikat, Michelle Obama yang berinisiatif untuk membuat motto, Let’s Move! dalam acara Easter Egg Roll 2014 yang akan diselenggarakan pada tanggal 21 April ini. Yap, dengan tema,”Hop into Healthy, Swing into Shape” keseruan yang terjadi di White House akan berlangsung diiringi banyak acara di dalamnya.

Termasuk, yoga di taman, bermain bola basket dan tenis di lapangan Presiden, “Eggtivity Zone Obstacle Course,” dan Hop to It! Yang merupakan pesta dansa dengan instruksi (mungkin kalau disini semacam senam).
Nggak hanya itu, penyanyi bersuara emas berumur 12 tahun, Cam Anthony juga bakal menyanyikan lagu kebangsaan di White House. Sementara, Ariana Grande dan Candice Glover serta DJ Beauty & the Beatz juga bakal tampil di Rock ‘n’ Egg Roll Stage.
ariana-grande-press-650-430KIDDJ0071389722593
Diperkirakan, lebih dari 30.000 orang dari sekitar Amerika Serikat bakal memenuhi White House untuk mengikuti acara yang dimulai dari jam 07.30 sampai 18.45 waktu Amerika Serikat. Bagaimana, tertarik ingin berangkat ke Amerika Serikat untuk ikut mencari telur?

Faktanya, kalian juga bisa, kok, mencari Easter Egg sama serunya seperti di White House! Nggak percaya? Coba saja klik disini! Garansi 100% Happy!


NO COMMENTS

LEAVE A REPLY