Smartphone entry-level dengan harga terjangkau semakin diminati di penghujung tahun ini. Buktinya, Meizu M2 yang dijual secara eksklusif di Blibli.com pada Senin, (1/10) kemarin banyak mendapat respon positif dari penggila gadget di Indonesia.

Yap, smartphone dengan layar 5 inci dan kamera 13 MP ini dijual seharga Rp1.699.000 saja! Tak ayal, pada hari pertama penjualan total 10 ribu unit Meizu M2 pun telah terjual dengan metode Flash Deal mulai Pukul 10:00 sampai 15:00.

Serunya lagi, pada program tersebut, Blibli.com juga membagi-bagikan Meizu M2 gratis bagi mereka yang beruntung. Nah, dari beberapa nama yang mendapatkan smartphone keren untuk #YoungMuda kali ini, saya berhasil menghubungi 2 diantaranya dan melempar beberapa pertanyaan.

desi wulandari
Desi Wulandari (24) Bogor
IMG-20151006-WA0000
Laela Syafitri, Bogor

Berikut adalah komentar Desi Wulandari dan Alan yang mewakili kakaknya, Laela Syahfitri:

 

Tau dari mana ada permainan meizu m2 gratis?

(D) Tau dari Internet. Buka Blibli.com karena banyak diskon. Eh, ternyata di halaman depan website ada program Meizu M2 gratis. Saya langsung tertarik untuk ikutan. Soalnya kayaknya seru. Lumayan, kan.. kalau dapat gratis. Saya juga sempat lihat iklannya di facebook.

(A) Taunya dari Forum di Kaskus ada iklan banner Meizu M2 gratis. Akhirnya tertarik untuk buka dan ikutan. Ternyata banner tersebut link ke website blibli.com.

 

Bagaimana mekanisme permainannya? Bisa ceritakan?

(D) Gampang! Tinggal klik banner di website, ikuti mekanisme langsung dapat kode voucher. Terus ditukerin pada hari Senin. Yang nukerin sebenarnya bukan saya, tapi suami. Eh, terus dapat kabar dari suami kalau saya berhasil dapat Meizu M2 gratis. Saya juga dapat emailnya kemarin (Pada hari Senin).

(A) Mekanismenya hanya pilih pertanyaan, dijawab dan submit. Masukin nama dan nomer telepon. Awalnya saya memang tertarik dengan Meizu M2, karena banyak ulasan yang bilang produknya berkualitas. Pas hari Senin, saya buka kembali websitenya. Masukin kode voucher dan akhirnya harga dipotong jadi free. Awalnya kaget, tapi karena saya pikir saya sedang beruntung, saya langsung lanjutkan pembayaran.

 

Apakah Anda pernah menang dalam program Blibli.com sebelumnya?

(D) Belum pernah. Tapi saya sering ikutan program di Blibli.com. Baru-baru ini saya ikutan kompetisi foto anak di Instagram Blibli.com, tapi nggak pernah juara. Nah, untuk kali ini saya nggak nyangka aja bisa dapet. Soalnya hanya iseng-iseng. Eh, Alhamdulillah saya juga lagi butuh handphone.

(A) Belum pernah. Ini pertama kali saya ikutan. Saya rasa saya hoki sih, nih. (lalu tertawa)

 

Kalau boleh tau, akan diapakan Meizu M2 nya nanti? Lalu, apa sih, yang Anda tau tentang Meizu M2?

(D) Handphonenya mau dipakai sendiri. Soalnya hp yang sekarang, masih saya pakai berdua sama suami. Hp sekarang sih biasa, belum secanggih Meizu M2. Nah, saya sudah ngebayanginnya canggih banget itu Meizu M2. Meskipun belum tau tentang Meizu. Tapi saya sudah baca fitur-fitur Meizu M2. Karena emang sepertinya itu keluaran baru. Kayaknya bagus sih.

(A) Saya kasih kakak saya. Karena dia juga kebetulan butuh handphone. Kalau Meizu itu, setau saya pernah masuk ke Indonesia itu Meizu M9. Kualitas sound audionya keren, dan hpnya tipis. Saya sempat punya tapi bukan hp resmi seperti Meizu M2 ini. Nah, pas tau ada promo Meizu, saya tawarin kakak saya. Akhirnya saya daftarin kakak saya karena dia gaptek (gagap teknologi).

 

Apakah ada pesan untuk mereka yang belum berhasil dalam program kali ini?

(D) Banyak teman-teman yang comment kalau mereka nggak dapat Meizu M2 gratis. Terus saya bilang aja, mungkin kurang amal. Hehe.. Saya saranin untuk ikutan lagi di kamis depan, karena saya senang banget jadi saya promosiin ke teman-teman.

(A) Kalau yang belum berhasil, semoga bisa beruntung di promo lain. Dan tetap ikutan flash deal di lain kesempatan. Saya juga mau ucapin terima kasih banget untuk promo kali ini, karena saya dapat gratis. Semoga semakin banyak promo yang lebih keren, inovatif dan murah lagi harganya. Website sudah bagus tapi kemarin sempat susah akses untuk belanja Meizu M2.

banner2

Bagaimana dengan Anda. Sudah ikutan Program Meizu M2 Gratis dari Blibli.com? Buruan klik disini dan uji keberuntungan Anda!

Kadek

Kadek

Kadeko - Football for live, listen to Punk Rock and a "Red blood and White bones" person. A day without laughs is wasted for me.
Kadek

7 COMMENTS

    • hai @yoza cicilan saat ini hanya bisa menggunakan kartu kredit

      hai @ridwan, untuk sampai di tangan tergantung jaraknya yaa. karena saat ini meizu m2 tersedia di gudang @bliblidotcom. lebih jelasnya, bisa twit ke @bliblicare atau telepon customer care di 0804 1 871 871

    • transfer virtual account adalah proses pembayaran dengan mentransfer dana ke rekening yang sudah ditentukan untuk pembayaran. teknisnya, sama saja seperti Anda mentransfer dana ke rekening seseorang. namun, bedanya ini akun perusahaan khusus untuk transaksi jual beli. transfer virtual account bisa dilakukan tanpa kartu kredit di ATM bank Anda. selamat mencoba

LEAVE A REPLY