Susunan tim inti Piala Thomas dan Uber 2014 akan dirilis usai simulasi yang digelar di Solo, Jawa Tengah pada Sabtu, 26 April. Hal ini diungkapkan Christian Hadinata, manajer tim Piala Thomas.

Saat ini, Tim bayangan Piala Thomas dan Uber tengah menjalani karantina selama sepuluh hari di Kudus, Jawa Tengah.20140422PBSI_Karantina TUC_Aprilia20140422PBSI_Karantina TUC_Firdasari
“Hingga saat ini kami masih memantau siapa yang layak masuk dalam tim inti Piala Thomas dan Uber. Usai simulasi, kami akan menentukan nama-namanya. Akan terlihat siapa-siapa saja yang paling siap,” kata Christian yang ditemui di sela-sela karantina tim di Kudus.
20140422PBSI_Karantina TUC_tunggal putra
Dari 33 nama pemain yang masuk nominasi, terdapat tiga nama pemain muda seperti Ihsan Maulana Mustofa (19 tahun), Jonatan Christie (17 tahun), dan Hanna Ramadini (17 tahun). Disebutkan Christian, tak tertutup kemungkinan nama-nama pebulutangkis muda ini masuk dalam tim inti.
20140422PBSI_Karantina TUC_atlet putri
“Keberadaan pemain-pemain muda dalam tim sangat penting untuk mereka ke depannya. Namun tetap saja butuh proses. Tetapi tak menutup kemungkinan mereka masuk tim inti,” beber Christian.
20140422PBSI_Karantina TUC_Hanna Ramadini
Tim inti Piala Thomas dan Uber akan dihuni masing-masing 10 pemain. Komposisi pemain tunggal dan ganda juga akan ditentukan manajer dan tim pelatih. Piala Thomas dan Uber menggunakan format permainan tiga pemain tunggal dan dua ganda.
20140422PBSI_Karantina TUC_Pia dan Rizki20140422PBSI_Karantina TUC_tunggal putra 2
Bagaimana, tertarik berlatih bulutangkis agar menjadi pemain hebat sejak usia muda? Klik disini untuk mendapatkan koleksi equipment bulutangkis lengkap dengan harga yang menarik dari Blibli.com!

Kadek

Kadek

Football for life, listen to Punk Rock and a "Red blood and White bones" person. A day without laughs is wasted for me.
Kadek

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY