PEAK berhasil mematahkan anggapan sejumlah orang kalau merek asal Tiongkok berkualitas buruk. Merek yang dibangun oleh Peak Sport Products Co Limited pada tahun 1989 itu kini bahkan sudah mendunia. Lewat PEAK International yang didirikan pada tahun 2000 dan berbasis di Italia, PEAK berhasil tumbuh dengan pesat.

PEAK International inilah yang bertanggung jawab atas pengembangan produk olahraga baru serta mendistribusikannya ke seluruh dunia. Penjualan PEAK sudah mencapai Amerika, Eropa, Asia dan Australia. Di Indonesia, blibli.com merupakan salah satu toko yang turut memasarkan sepatu-sepatu merek PEAK!

PEAK awalnya dikenal sebagai merek sepatu basket. Tak usah heran karena sejumlah pemain NBA memang selalu menggunakan sepatu ini di akhir pekan. Pada tahun 2011, PEAK bahkan masuk dalam peringkat keempat sebagai merek sepatu basket yang paling banyak dipakai oleh pemain NBA. Artinya, merek ini layak dipertimbangkan dengan merek-merek lain yang lebih dulu hadir.

Namun sebenarnya PEAK tak hanya membuat sepatu basket. Perusahaan ini memproduksi pula sepatu jogging, futsal, bola, volley, tenis dan aneka perlengkapan olahraga lainnya.

PEAK

Bila tak percaya, lihat saja blibli.com! Ada lebih dari 20 model sepatu olahraga yang dijual di sana. Dari mulai sepatu kasual, lari, futsal, bola sampai sepatu olahraga untuk perempuan.

Harganya berkisar dari Rp320.000 sampai Rp899.900. Namun hingga tanggal 6 Oktober mendatang tersedia potongan harga 30%-50%.

PEAK(1)

Jadi tunggu apalagi? Segera dapatkan sepatu olahraga yang sedang booming ini di blibli.com dengan klik disini!


NO COMMENTS

LEAVE A REPLY