perfume-shoppe_justin-bieber-someday-edp-100ml_full01

Sudah bukan merupakan rahasia lagi bahwa bisnis mode dan beauty adalah salah satu ‘lahan basah’ yang dilirik para selebriti dari puluhan tahun yang lalu, terutama parfum. Dari mulai awalnya, para selebriti menjadi muse bagi para desainer mode dan beauty sebagai inspirasi dalam merancang busana atau produk beauty mereka, hingga kini para selebriti telah berubah menjadi produsen dan melansir berbagai produk di bawah bendera nama mereka sendiri. Magnet selebriti juga ternyata mampu mendongkrak penjualan produk mode dan beauty tersebut hingga menjadi best seller sampai satu dekade sekalipun. Berikut adalah daftar produk parfum yang dilansir di bawah nama-nama selebriti internasional papan atas. Psst, produk parfum original yang saya bahas di bawah ini semuanya tersedia di Blibli.com lho. Cukup meng-klik gambar untuk bisa segera memilikinya. How cool is that?

Jennifer Lopez
Seorang aktris, penari, juri, perancang busana dan recording artist dengan penjualan platinum. Jennifer Lopez atau yang lebih dikenal dengan julukan J.Lo ini mulai meluncurkan parfum pertamanya Glow di tahun 2002. Bentuk botol yang yang didesain mengikuti bentuk liuk tubuhnya menjadi best-seller dengan cepat. J.Lo juga sempat meluncurkan wewangian pertamanya untuk laki-laki bertajuk Deseo yang merupakan pasangan parfum Deseo untuk wanita, dua-duanya diluncurkan di tahun 2008. Bekerjasama dengan perusahaan beauty Coty, hingga kini J.Lo telah menghasilkan kurang lebih sekitar 20 jenis parfum yang berbeda serta berkolaborasi dengan perfumer seperti Ellen Molner, Jim Krivda, Louise Turner, Catherine Walsh, Gabriele Chelariu, Calice Becker, Caroline Sabas, Dominique Ropion, Cludette Belnavis Shyamala Maisondieu, Honorine Blanc, Harry Fremont, Steve Demercado dan Michel Girard. Menurut www.dailymail.uk, J.Lo telah berhasil mencapai peringkat pertama di penjualan parfum selebriti dan meraih 50 Juta Poundsterling dari penjualan pertamanya sejak 10 tahun lalu. Di Blibli.com tersedia berbagai varian parfum J.Lo seperti Deseo Forever Woman EDT 100 ml, J-Lo Glow After Dark 100 ml, J-Lo Eau de Glow Woman, J-Lo My Glow EDT 100 ml, J-Lo Live Luxe EDP 100 ml serta J-Lo Glow EDT 100 ml.

jennifer lopez deseo forever woman edt 100 mlj-lo glow after darkj-lo eau de glow womanj-lo my glow 100 ml j-lo glow 100 ml j-lo live luxe 100 ml

Elizabeth Taylor
Diamonds and Rubies EDT merupakan parfum yang diluncurkan atas nama artis legendaris Elizabeth Taylor. Diluncurkan di tahun 1993, parfum ini didesain oleh desainer parfum Rusia, Sophia Grojsman. Sophia Grojsman terkenal karena mendesain parfum YSL Paris, Odir Volupte, Lancome Tresor dan berbagai parfum high-end lainnya. Top notes mengandung aroma peach, red rose, cyclamen dan almod tree yang pahit. Inti parfumnya mengandung wewangian sweet jasmine, orchid, heliotrope dan sentuhan rose yang digabung dengan spices khusus seperti ylang-ylang dan lily of the valley. Sementara base parfum ini mengandung komposisi amber, cedar, powdery vanilla, benzoin, musk dan warm milky sandalwood. Di Blibli.com, Diamonds and Rubies dari Elizabeth Taylor ini tersedia dengan harga Rp286.800 saja. Tawaran yang menarik kan untuk parfum seorang legenda?

elizabeth taylor diamonds and rubies edt 30 ml
David Beckham
Semenjak menikahi Victoria Beckham, pemain sepak bola David Beckham memang terkenal mulai memasuki dunia mode dan kecantikan. Merancang parfum seperti Intimately Night for Woman dan Signature Woman, David Beckham menggandeng beberapa nama perancang parfum terkenal. Intimately Night Woman diluncurkan tahun 2007 dan didesain oleh Jean-Piere Bethourat dari Firmenich dan diiringi bantuan dari perfumer Andrea Lugo. Intimately Night Woman diperkaya dengan keharuman Mandarin Woody merupakan paduan aroma mandarin wood, bergamot, cinnamon, lily, seductive queen, with neroli dan spices. Sementara Signature Woman dikerjakan bersama dengan istri tercinta Victoria Beckham dan diluncurkan tahun 2008. Parfum ini mengandung keharuman flowery yang merupakan perpaduan aroma Star Anise, Green Apple, Orchid, Heliotrope, Vanilla, Patchouli, Amber, Musk. Dapatkan David Beckham Intimately Night Woman EDT 75 ml dan David Beckham – Signature Woman hanya dengan meng-klik gambar yang tertera.

david beckham intimately night woman edt 75 mlperfume-and-me_david-beckham-signature-woman_full01

 

Antonio Banderas
Antonio Banderas menunjukkan selera dan insting modenya yang terkenal tajam. Aktor kharismatik ini meluncurkan parfum pertamanya pada tahun 2005 dan tidak hanya mempesona khalayak umum namun juga para kritisi parfum dengan menerima penghargaan FiFi Awards di tahun 2006. FiFi Awards ini seperti layaknya piala Oscar di dunia wewangian internasional. Dengan keharuman Oriental Floral dan merupakan paduan aroma citrusy, fruity, plum, fresh floral, peony, freesia, orange blossom, oriental dan woody, parfum Spirit Woman ini sudah selayaknya Anda miliki sebagai parfum pemenang penghargaan internasional. Di Blibli.com, kami menyediakan Antonio Banderas Spirit Woman EDT 100 ml hanya seharga Rp242.700 saja.

antonio banderas spirit woman edt 100 ml
Sarah Jessica Parker
Bintang yang telah dikenal khalayak internasional sebagai fashionista ini menjajal kemampuannya di dunia beauty dengan meluncurkan parfum pertamanya di tahun 2005 bertajuk Lovely dan Lovely Liquid Satin di tahun 2006. Barulah kemudian ia menelurkan Covet di tahun 2007 dengan bekerjasama dengan Frank Volkl dari Firmenich and merupakan hasil kolaborasi SJP dengan desainer dan konsultan wewangian, Ann Gottlieb. Botol Covet sendiri dirancang oleh Chad Levigne. Di Blibli.com telah tersedia parfum Sarah Jessica Parker Lovely 100 ml yang hadir dengan keharuman perpaduan aroma mandarin, rosewood, lavender, apple martini dan bergamot, dilengkapi dengan orchid, patchouli, dan disempurnakan oleh cedar, white amber, woods dan musk. Lalu jangan lupakan juga Sarah Jessica Parker Covet Woman 50 ML dengan keharuman Oriental Spicy yang merupakan paduan aroma Lavender, Pelargonium Leaf, Dark Chocolate, Sicilian Lemon, Honeysuckle, Magnolia, dan Lily of the Valley. Menurut saya sih coba saja dua-duanya untuk sensasi yang berbeda-beda setiap harinya. Cuteness!

sarah jessica parker lovely woman 100 ml sarah jessica parker covet woman 50 ml

 

Lady Gaga
Nampaknya, selebrita kontroversial ini tidak mau ketinggalan tren untuk meluncurkan lini parfum terbaru. Awalnya artis sensasional ini menginginkan parfumnya beraroma layaknya aroma darah dan sperma (euwwhh), namun dengan tetap mempertimbangkan segi bisnis dan penjualan, akhirnya ia memilih parfumnya tersebut lebih beraroma floral yang merupakan perpaduan aroma honey, saffron, apricot nectar, tiger orchid dan jasmine sambac. Parfum yang akhirnya diberi nama Fame ini merupakan parfum EDP pertama yang cairannya berwarna hitam namun berubah menjadi bening ketika disemprotkan. Parfum ini juga memiliki sistem “push-pull technology” yang menjadikan semua note wewangiannya (top note, base note, middle note) berinteraksi dalam satu lapisan yang sama tanpa layer-layer. Penasaran? Klik saja gambarnya untuk mendapatkan Lady Gaga Fame EDP 100 ml di Blibli.com. Parfum yang terhitung mahal ini baru saja turun harga dari Rp990.000 menjadi Rp840.000. Great deal, kan?

lady gaga fame edp 100ml
Britney Spears
Siapa yang tidak mengenal selebrita yang sudah tidak remaja lagi ini. Britney Spears memulai karirnya di Mickey Mouse Club pada usia yang masih terbilang sangat muda. Parfum pertamanya merupakan kolaborasi antara namanya dengan brand beauty terkenal, Elizabeth Arden. Barulah setelah itu, Curious, parfum pertama di bawah namanya sendiri diluncurkan di tahun 2004 dan seketika menjadi best seller. Telah melansir kurang lebih 11 macam lini parfum, Britney Spears telah berkolaborasi dengan berbagai desainer wewangian seperti Claude Dir, James Krivda, Rodrigo Flores-Roux, Caroline Sabas, Honorine Blanc dan Harry Fremont. Di Blibli.com sendiri telah disediakan berbagai varian parfum Britney Spears seperti Britney Spears Circus Fantasy, Britney Spears Radiance Woman, Britney Spears Curious Heart Woman, Britney Spears Hidden Fantasy Woman, Britney Spears Cosmic Radiance Woman, Britney Spears Believe, Britney Spears Midnight Fantasy dan Britney Spears Fantasy. Walaupun desain botolnya menurut saya kebanyakan agak tasteless, namun wanginya cukup menyegarkan kok. Mengingat dalam daftar rating penjualan parfum selebriti, parfum produksi Britney Spears ini masuk menjadi best selling perfume di posisi nomor empat.

britney spears midnight fantasy 100 ml britney spears cosmic radiance women britney spears believe 100 ml britney spears curious heart woman britney spears fantasy 100 ml britney spears hidden fantasy womanbritney spears circus fantasy britney spears radiance woman
Eva Longoria
Aktris pemeran Gabrielle Solis, ibu rumah tangga di serial Desperate Housewives ini mulai tertarik di bisnis wewangian dan melansir parfum pertamanya yang bertajuk Eva pada April tahun 2010. EDP ini merupakan hasil kolaborasi Eva dengan Falic Fashion Group dan para perfumer dari House of Takasago. Botolnya yang feminin merupakan hasil karya Wilhelm Liden, Paul Meyers & Friends dan produksi manufaktur, Bormiolo Luigija. Eva juga sempat melansir parfum bekerjasama dengan LR Health&Beauty Systems group dan tergabung dalam Forbidden Fruits Collection yang meliputi empat wewangian yang berbeda sesuai dengan empat karakter pada serial Desperate Housewives. Setelah itulah di tahun 2012, Eva kembali melansir parfum terbarunya bertajuk Evamour, yang menurut Eva Longoria sendiri beraroma lebih sensual, penuh rayuan dan lebih bold dari parfum pertamanya yang elegan dan konvensional. Di Blibli.com tersedia dua-duanya loh, jadi jangan bingung memilih ya. Eva Longoria Eva for Woman serta Eva Longoria Evamour.

eva longoria evamour woman eva longoria eva for woman
Beyonce
Selebriti, artis, penari, recording artist dan business woman multi milyar dollar. Yep, semua bidang usaha nampaknya berusaha diraih selebrita Beyonce Knowles. Parfum bertajuk Heat ini dilansir tahun 2010 dan menjadi best seller dalam waktu yang cepat. Parfum yang merupakan hasil kolaborasi Beyonce dengan Claude Dir dari Givaudan serta Olivier Gillotin ini dilansir bersamaan dengan peluncuran mini album limited edition EP bertajuk sama, Heat. Iklan parfum ini pun tak kalah kontroversial karena hanya diijinkan tayang pada waktu malam hari berkenaan dengan kandungan materinya yang terlalu seksi dan vulgar. Blibli.com menyediakan parfum ini dengan keharuman oriental/spicy yang merupakan perpaduan aroma Neroli, Peach,Magnolia, Orchid, Musk, Honeysuckle, Almond, Amber, Tonka Bean, dan Sequoia.

beyonce heat woman

 

Paris Hilton
Bermula sebagai sosialita di pesta-pesta terkemuka Hollywood, menjadi bintang reality show, menjadi recording artist hingga akhirnya berbisnis dengan melansir berbagai produk parfum di bawah bendera namanya sendiri. Business woman sejati, itulah kepribadian asli dari sosialita, Paris Hilton. Pada tahun 2004, Paris melansir parfum pertamanya bertajuk Paris Hilton for Women dengan bekerjasama dengan Parlux. Parfum ini seketika menjadi hits dan membuat kerjasamanya dengan Parlux berkembang hingga melansir parfum untuk laki-laki dan wanita yang dilansir setiap tahun. Hingga kini, Paris Hilton telah melansir kurang lebih 16 varian lini parfum di bawah bendera namanya dari tahun 2004 hingga 2012. Paris Hilton telah berkolaborasi dengan berbagai perfumer kenamaan seperti Jean-Claude Delville, Frank Voelkl, Mane USA, Steve Demercado, Jean-Louis Grauby, James Krivda dan Honorine Blanc. Di Blibli.com sendiri tersedia Paris Hilton Passport South Beach Woman, Paris Hilton Tease Woman, Paris Hilton Fairy Dust, Paris Hilton Can Can, Paris Hilton Just Me Woman, Paris Hilton Heiress Woman serta Paris Hilton Paris Woman.

paris hilton can can 100 ml paris hilton fairy dust 100 ml paris hilton heiress woman 100 ml paris hilton just me woman 100 ml paris hilton paris hilton woman 100 ml paris hilton passport south beach woman paris hilton tease woman
Mariah Carey
Penyanyi pop kebanggaan Amerika Serikat ini nampak pernah menjajal semua bidang profesi di dunia hiburan Amerika. Mulai dari penyanyi pop yang mengangkat namanya pertama kali, berperan dalam film layar lebar (walaupun banyak yang meragukan kemampuan aktingnya hingga kini), sampai menjadi business woman di bidang fashion dan beauty. Pada tahun 2007, Mariah melansir produk wewangian pertamanya yang diberi nama M berkolaborasi dengan perusahaan beauty ternama, Elizabeth Arden. Semenjak itu, berbagai varian produk wewangian di bawah namanya mulai lahir. Hingga kini Mariah Carey telah melansir kurang lebih 14 parfum dari tahun 2007 hingga tahun 2013. Mariah Carey telah berhasil bekerjasama dengan perfumer semacam Olivier Gillotin, Carlos Benaim dan Loc Dong. Blibli.com menyediakan berbagai varian produk parfum Mariah Carey dari mulai Mariah Carey Lollipop Splash Never Forget You Woman, Mariah Carey Lollipop Splash Inseparable Woman, Mariah Carey Forever, Mariah Carey Luscious Pink Woman hingga parfum pertamanya, Mariah Carey M.

mariah carey m mariah carey forever mariah carey lollipop splash never forget you womanmariah carey lollipop splash inseparable woman mariah carey luscious pink women
Katy Perry
Selebrita yang masih terbilang baru di industri musik ini nampaknya tidak ingin membuang waktu dan segera memanfaatkan kharisma ‘kebintangannya’ untuk segera melansir berbagai produk fashion dan beauty. Melansir dua parfum pertamanya, Purr dan Meow, Katy Perry kemudian berkonsentrasi untuk melansir parfum berikutnya yang menurut gosip sangat berbeda dengan dua parfum terdahulunya mulai dari aroma hingga botol kemasan. Dengan botol parfum yang dirancang sangat unik, Purr dan Meow dikemas dalam botol berbentuk kucing yang sangat adorable dan dipenuhi kesan remaja. Blibli.com menghadirkan Katty Perry Meow Women dengan aroma vanilla dan perpaduan keharuman jasmine, gardenia, tangerine, pear, musk, sandalwood, amber, vanilla yang sweet dan vibrant, serta tahan menemani aktivitas Anda selama 6-10 jam. Blibli.com juga menghadirkan Katy Perry Purr Woman dengan keharuman citrus/fruity yang ringan dan segar dari perpaduan wangi gardenia, peach, apel, freesia, amber, sandalwood, vanilla, dan coconut.

katy perry purr woman katy perry meow women

 

Justin Bieber
Menargetkan pada golongan gadis remaja berusia 14 hingga 18 tahun (atau kategori fans Justin Bieber untuk lebih tepatnya), pop star idola remaja, Justin Bieber melansir lini parfum pertamanya untuk wanita dengan nama Someday. Parfum ini merupakan hasil kolaborasi Justin dengan Honorine Blanc dari Fiermenich, sementara Lance McGregor merancang botolnya yang menurut saya super girlish dengan bentuk kuntum bunga berbentuk hati sebagai penutup atas dan charm berbentuk hati dan kunci yang dapat dilepas. Ad campaign parfum ini difoto oleh fotografer ternama Terry Richardson dan menampilkan Dree Hemingway sebagai model. Di Blibli.com, parfum ini turun harga dari Rp. 825.000 menjadi Rp640.000 saja. Care to join the teen girls?

justin bieber someday edp 100ml
Jessica Simpson
Penyanyi pop mantan istri Nick Lachey ini mempersembahkan parfum terbaru melanjutkan edisi Fancy di tahun 2011 lalu. Setelah parfum Fancy yang pertama dilansir di tahun 2008, Fancy Love dari tahun 2009 dan Fancy Nights dari tahun 2010, kali ini Jessica Simpson melansir I Fancy You. Komposisi parfum ini dibentuk oleh Cecile Hua dari MANE. EDP yang tahan 6-10 jam ini terdiri dari wewangian feminin yang fresh, lively, dan vibrant dari perpaduan wangi apple, pear, tuberose, lily of the valley, musk, dan sandalwood. Jessica Simpson I Fancy You tersedia di Blibli.com dalam kemasan 100 ml.

jessica simpson i fancy you


3 COMMENTS

    • kebetulan belum pernah mencoba sih yang ini, tapi menurut prodct knowledge-nya, parfum ini memiliki keharuman floral seperti honey, saffron, apricot nectar, tiger orchid and jasmine sambac, wajib punya untuk penggemar sejati lady gaga mbak 🙂

LEAVE A REPLY