Siapa yang nggak sabar menunggu Piala Dunia 2014 Brazil ada berita bagus buat kalian! Karena, Adidas baru saja merilis Earth Pack: seri terbaru dari sepatu bola yang terinspirasi dari hutan hujan Brazil. Bukan tanpa alasan, seri terbaru ini diluncurkan sebagai penambah semarak jelang Piala Dunia 2014 Brazil.

Seperti yang diketahui banyak orang, Brazil memang sangat terkenal dengan hutan hujannya yang sangat beragam. Ditambah, kota Manaus di tengah-tengah hutan Brazil pun akan menjadi tuan rumah dari beberapa kandang utama selama Piala Dunia FIFA Brazil 2014 mendatang. Lengkap sudah alasan untuk memiliki Earth Pack satu ini.
Adidas 2014 Earth Pack Collection (3)

Earth Pack merupakan koleksi sepatu bola dari keempat silo utama yang dirancang dengan unik yaitu adizero™ f50, predator®, nitrocharge™ dan 11pro. Memang, apa saja ya isinya? Simak ulasan berikut!

adidas-soccer-earth-pack-03
Bagi yang belum tau, adizero™ f50 digunakan oleh para pemain seperti Gareth Bale dan Luis Suarez yang membuat pemain menjadi secepat mungkin di lapangan. Earth Pack adizero™ f50 tersedia dengan pilihan warna Glow / Earth Green / Solar Zest yang menonjolkan SPEEDTRAXION, jajaran pul berkecepatan tinggi untuk akselarasi maksimal dan ketepatan perubahan arah.

EarthPack-_Nitrocharge_-1
Selain itu, ada juga, nitrocharge™, sepatu bola penahan energi yang dirancang untuk ‘Si Mesin’ sebagaimana digunakan oleh Dani Alves dan Javi Martinez, hadir dengan warna Earth Green / Running White / Solar Zest. Memiliki ENERGYSLING™ yang unik dan sangat elastis disekitar bagian depan kaki, sepatu ini juga didukung teknologi pegas ENERGYPULSE™ yang menyediakan dorongan energi tingkat tinggi dan tahan lama ketika berlari, lho.

Adidas Predator Earth Pack (1)
Nggak hanya itu, ada juga predator® Lethal Zones yang didukung oleh pemain seperti Oscar dan Mesut Ozil memamerkan warna Running White / Earth Green / Solar Zest. Dirancang dengan lima teknologi khas ‘Lethal Zones’untuk memberikan kontrol, sentuhan, keakuratan serta tenaga pada bola yang maksimal, sepatu ini memang dibuat untuk menguasai segala aspek dari performa.

Adidas_EarthPack_11Pro_PR_Album_72DPI_2x1_01
Terakhir, dihadirkan dengan warna Black / Running White / Solar Slime, Earth Pack 11pro memiliki tampilan klasik yang digunakan oleh para pemain bintang seperti Philipp Lahm dan Frank Lampard. Ditambah, sepatu ini dlengkapi dengan kulit Taurus premium yang sangat lembut serta ringan, memberikan keselarasan, kenyamanan, performa dan kestabilan bola luar biasa menyatu kepada sol luar.

Yap, rencananya para pemain yang menjadi sorotan di seluruh dunia akan menggunakan sepatu bola Adidas Earth Pack di lapangan mulai 1 April hingga seterusnya. Di Indonesia sendiri koleksi Earth Pack akan tersedia untuk pembelian di toko-toko Adidas terpilih mulai April 2014.

Well, melihat besarnya dukungan Blibli.com terhadap Piala Dunia 2014 Brazil dan hubungan erat dengan Adidas, mari kita nantikan paket ini tersedia di Blibli.com!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY