Entah kenapa acara kondangan sering kali dikaitkan dengan baju batik. Tapi memilih padu padan batik yang tepat bukanlah perkara mudah. Kalau nggak kreatif, gaya kondanganmu bisa terlihat membosankan dan terkesan gitu-gitu aja.

Nah, kamu nggak perlu khawatir, karena kali ini Blibli Friends akan memberikan inspirasi padu padan batik biar tampilan kondanganmu tampak modis dan fashionable. Yuk, langsung diulik!

INTIP DULU PROMO BATIK DI BLIBLI.COM

1. Tampilkan gaya etnik maksimal

padu padan batik

Inspirasi padu padan batik pertama yang bisa kamu lakukan adalah dengan memadukan kain atau rok batik dengan atasan kebaya untuk mendapatkan tampilan etnik yang maksimal.

Kamu nggak akan pernah salah deh, memakai outfit satu ini ke acara kondangan. Selain terlihat formal, tampilan ini bisa membuat aura kecantikan wanita Indonesia-mu terpancar. Jangan lupa juga lengkapi outfit kebayamu dengan clutch cantik berwarna senada, ya!

KLIK DI SINI UNTUK SEMPURNAKAN TAMPILAN ETNIK KAMU DENGAN PAPERCUT ETHNIC

2. Andalkan preppy look agar terlihat awet muda

padu padan batik

Siapa bilang batik bisa membuatmu tampak lebih tua? Asalkan kamu memilih warna dan padu padan batik yang tepat, kamu bisa kok terlihat lebih muda. Salah satunya adalah dengan memilih dress bergaya preppy dengan aksen kerah.

Padukan dress ini dengan high heels brukat untuk sentuhan feminin yang elegan.

CEK DI SINI KOLEKSI BATIK YANG AKAN MEMBUATMU TAMPAK LEBIH MUDA

3. Andalkan celana panjang untuk tampilan agak boyish

padu padan batik

Pergi ke kondangan nggak selamanya harus mengandalkan dress yang girly, lho! Bagi kamu yang suka dengan gaya casual yang nggak ribet, kamu bisa memilih celana panjang batik dipadu dengan blouse polos untuk tampilan boyish dan menarik. Untuk melengkapinya, sentuhan high heels hitam bisa memberikan kesan semi-formal yang elegan.

4. Aksen patchwork untuk tampilan lebih berani

padu padan batik

Batik dengan aksen patchwork bisa menjadi inspirasi yang sangat tepat untuk kamu yang berani tampil berbeda. Kamu bisa pilih dress batik berwarna terang dengan tumpukan motif dan warna yang serasi. Selain unik, tampilan ini pastinya akan membuatmu menjadi pusat perhatian saat di kondangan nanti.
Jangan lupa pakai platform heels yang terlihat cantik, supaya kamu pun nyaman bergerak selama berada di pesta.

KLIK DI SINI UNTUK BATIK PATCHWORK YANG UNIK

5. Bohemian look dengan batik? Bisa!

padu padan batik

Inspirasi padu padan batik terakhir yang bisa kamu andalkan ke acara kondangan adalah dress bergaya bohemian. Mumpung masih hits, dress yang nggak terlalu ketat di badan ini cocok kamu pakai di acara outdoor maupun indoor.

Jika kamu bertubuh kurus, dress ini bisa memberikan tampilan tubuh yang lebih berisi. Kemudian, untuk kenyamanan maksimal, pilih mid-low heels yang akan menjauhkan kakimu dari rasa pegal.

BATIK BERGAYA BOHEMIAN BISA KAMU TEMUKAN DI SINI


Nah, dari kelima inspirasi padu padan batik di atas, mana yang cocok dengan gaya kamu? Kini nggak perlu bingung lagi deh kalau harus pakai batik ke acara kondangan. Lebih seru lagi karena semua pilihan koleksi batik yang kamu cari ada di Blibli.com! Desainnya yang unik dan bikin gemas pastinya akan membuatmu tergoda untuk mengoleksi semuanya!

Apalagi dari tanggal 21 Juli-21 Agustus, Blibli.com menggelar promo Heritage Pattern yang memungkinkan kamu untuk menikmati diskon baju batik dengan potongan harga yang oke banget!

Jadi tunggu apa lagi? Yuk ke #BliBliSekarang dan beli padu padan batik untuk acara kondanganmu berikutnya!

KLIK DI SINI UNTUK BORONG BATIK DI PROMO HERITAGE PATTERN

Nadine

Hi, my name is Nadine, a fashion stylist who loves make up too! My routines is reading a bunch of information about fashion, lifestyle, and entertainment.

Before that, I have another habit such jogging, yoga, and sipping a glass full of smoothies every single morning.

I like to hang out with my besties after work, enjoying a cup of green tea while discussing everything.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY