Pada Heboh #PejuangLokal Challenge, Apa itu Pejuang Lokal?

Ketika kamu mendengar kata pejuang, yang ada di benak kamu pasti identik dengan pahlawan. Pahlawan yang memperjuangkan suatu hal. Trus, apa yang diperjuangkan para #PejuangLokal? Blibli.com dalam rangka mendukung pemerintah memajukan ekonomi para pengusaha UMKM mengadakan Program #PejuangLokal Challenge yang merupakan bagian dari kampanye #KarenaLokalNo1.

Pejuang lokal yang dimaksud disini adalah pahlawan-pahlawan kita para pengusaha UMKM. Disaat ekonomi terguncang oleh Covid 19, para pejuang lokal kita, berjuang untuk tetap menstabilkan keadaan ekonomi dengan tetap memproduksi barang buatan negeri sendiri.

Nah, dalam upaya mendukung para pejuang lokal ini dan campaign #KarenaLokalNo1, Blibli.com mengadakan #PejuangLokal Challenge. Supaya kita semua berpartisipasi untuk mendukung para pahlawan-pahlawan pejuang lokal.

Partisipasi kamu dalam mendukung pejuang lokal dengan ikutan challenge. Ini saatnya kamu bisa pamer produk lokal apa saja yang kamu punya di rumah. Nah, produk lokal seperti apa saja sih yang diperjuangkan oleh para Pejuang Lokal kita, cek yuk kategorinya.

  1. Produk Kecantikan dan Kesehatan
Tolak Angin Cair
Tolak Angin Cair

Siapa sangka, tolak angin yang merupakan produk kesehatan merupakan produk lokal asli buatan Indonesia. Tidak perlu muluk-muluk mencari produk buatan lokal.

  1. Produk Fashion
Eiger WS Naira 22L Blue
Eiger WS Naira 22L Blue

Nggak nyangka kan kalau eiger juga produk hasil karya para pejuang lokal. Siapa tidak mengenal Eiger yang selalu identik dengan tas sekolah maupun peralatan buat kegiatan outdoor seperti naik gunung

  1. Dekorasi Rumah
Uwitan Bear Mirror
Uwitan Bear Mirror

Kita patut bangga segala yang berbau rotan, ukiran dan kayu-kayuan untuk dekorasi rumah, Indonesia juaranya.  Tidak heran Indonesia terkenal dengan eksport untuk furniture.

  1. Craft
Susi Craft Kerang Tempat Tissue
Susi Craft Kerang Tempat Tissue

Kerajinan tangan para pejuang lokal juga tidak kalah lho dengan produk-produk luar. Bahkan banyak hasil kerajinan tangan para pejuang lokal yan mendunia.

  1. Makanan
Wingko Kelapa Muda Rasa Chips
Wingko Kelapa Muda Rasa Chips

Kategori satu ini mungkin terlupakan bahwa mayoritas produk makanan merupakan hasil karya para pejuang lokal.  Bahkan kita juga sering mendengar, ‘lidahku sih lidah Indonesia” Nah, ini saatnya kamu pamerkan semua makanan yang merupakan selera lidah kamu.

Gampang kan mengenal hasil karya pejuang lokal, Jangan lupa ikutan Challenge ya. #KarenaLokalNo1.

#Pejuang Lokal Challenge 

Cek Produk Lokal Lainnya di Galeri Indonesia

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY