Nike Navaro White

Saya baru menyadari satu hal bahwa apapun kegiatan kita harus disesuaikan dengan sepatunya, khususnya ketika kita sedang melakukan aktivitas yang banyak menguras tenaga, contoh: olahraga. Baru saja minggu lalu saya dan teman saya yang sport freak berdebat mengenai kegunaan sepatu lari (seharusnya saya mengajak Blibli Friends Arieza juga untuk ini), ternyata selama ini banyak yang mengeluh bahwa mereka tidak ada peningkatan adalam kilometer lari mereka. Jadi permasalahn itu bersumber dari karakter kaki dan jenis sepatu yang dipakai. Jadi kita harus mengenali dulu karakter kaki kita seperti apa dan teman saya ini setelah ganti sepatu, dia improve banyak dalam jarak larinya.

Begitu pula dalam traveling maupun olahraga outdoor ekstrim. Semua itu ada sepatu khusus atau yang memang diciptakan untuk aktivitas tersebut (Banyak orang yang tidak mengetahui betapa pentingnya ini). Seperti yang baru saja saya browsing di Blibli ada sepatu dengan brand NIKE yang menciptakan sepatu casual namun bisa dipakai untuk BMX, Skateboarding, dan fancy skiing. Wow! Saya tidak tahu sampai segitunya. Maklum, saya ada prinsip kalau bisa terjangkau tapi kualitas standar ya tidak apa-apa. Yaa..prinsip seperti itu bisa dilakukan, namun sekarang hanya berlaku pada sepatu casual saja. Berjalan dengan jangka waktu panjang juga membutuhkan sepatu yang super nyaman di kaki dan tidak mengakibatkan lecet di bagian tumit. Itu juga satu hal yang sadari ketika dua tahun lalu, bahwa selalu memakai sandal itu tidak selalu menolong. So here it is, my three comfortable shoes choice for you to walk around the city:

1. Nike Navaro Low White Lyon Blue Black
Eitss jangan takut akan warna putih, sekarang tersedia teknologi mencuci sepatu tanpa harus resah di berbagai mall Jakarta. Sepatu ini termasuk desain sepatu basket old school persembahan NIKE namun kini dimodernisasikan bersama paduan modern skate. Plus penambahan proteksi di bagian bawah kaki dan tumit, memudahkanmu untuk berjalan santai sambil beraktivitas dalam jarak tempuh yang panjang.

ftale-footwear

2. Ftale Marry Me Mary Black
Pernah terpikirkan mencoba keliling museum, bioskop lama, atau sekali-kali melihat exhibition art. Hey itu namanya juga karya jalan-jalanmu dalam kota. Sesuatu yang menarik dan jarang kita lirik. Nah, ada companion shoes yang cocok buatmu dari Ftale Marry Me. Berbahan beludru dengan campuran kulit dan garis kanvas. Style yang membuatmu seperti seniman sejati!

Levis Washed Denim footwear

3. Levis Washed Denim
Jeans selalu menjadi favorit saya (semoga kamu juga). Apalagi brand yang sudah jelas kualitasnya, Levis. Terlebih bahan jeans itu dibentuk sebagai desain sepatu. Levis mengeluarkan sepatu Levis Washed Denim yang mempunyai aksen collar, jahitan kuningnya yang sangat detail. Apa yang menjadikan sepatu ini layak dibeli, ialah ukuran kaki yang besar sampingnya. Jadi bagi kamu yang berkaki besar seperti saya ini adalah berita bahagia heheโ€ฆ

 

 

 

 

 

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY