Kabar menarik datang hari ini (22/4) WIB, dari kota Manchester. Klub kebanggaan kota tersebut memecat pelatih yang telah menangani klub berkostum merah sejak awal musim 2013/14 berlangsung. Ya, siapa lagi kalau bukan David Moyes yang akhirnya harus meninggalkan Manchester United.

Kabar yang telah tercium media Inggris sejak (21/4) waktu Inggris Raya tersebut pun menjadi perbincangan tidak hanya bagi fans Manchester United tapi juga publik penikmat sepak bola. Salah satu yang menarik perhatian adalah mengenai pengganti David Moyes.

Meskipun telah merekrut Ryan Giggs yang merupakan pemain tengah gaek milik Setan Merah, namun topik pengganti Pria Irlandia di kursi kepelatihan tetap menarik untuk diperbincangkan. Karena, perlu diketahui jika Giggs hanya akan menjadi pelatih Manchester United untuk sementara.

Selanjutnya, Manchester United pun harus mencari pelatih tetap untuk menangani tim. So, menurut kalian, siapa yang pantas duduk di kursi kepelatihan Manchester United? Simak beberapa pilihan dibawah, dan jangan lupa beri komentar ya!

louis-van-gaal1
Louis Van Gaal
Meskipun sedang sibuk menangani timnas Belanda untuk pentas di ajang Piala Dunia 2014 Brasil, pria berumur 62 tahun bakal menjadi pilihan favorit karena kerap dihubungkan untuk melatih klub Liga Inggris. Antara lain, Tottenham dan Manchester United.

Sir Alex Ferguson had a say in who was going to succeed him at Manchester United
Sir Alex Ferguson
Apalagi yang harus dipertanyakan tentang kiprah Sir Alex bersama Manchester United? Well, jika ditengok dalam keadaan darurat seperti sekarang, topik untuk Sir Alex kembali menangani Setan Merah memang bukan lagi hanya isapan jempol. Bukan begitu?

jurgen_klopp
Jurgen Klopp
Meski telah menyatakan tidak akan meninggalkan Borussia Dortmund, kiprah Klopp yang mampu membawa klubnya ke final Liga Champions musim lalu memang patut diapresiasi. Maka dari itu, jika memang diperlukan bukan tidak mungkin pihak official Manchester United akan membujuk Klopp dengan berbagai cara.

Merupakan seorang penggemar Manchester United? Klik disini untuk melihat koleksi Manchester United dengan penawaran harga menarik dari Blibli.com!

simeone774812@
Diego Simeone
Tidak perlu diragukan lagi jika sang Pria Argentina punya rekor bagus untuk memulai karir kepelatihan. Dirinya pun memiliki ketegasan dan kebijaksanaan yang sepertinya kurang dimiliki Moyes dalam mengatur dan menyusun pemain.

Oggy5Y4lMt
Antonio Conte
Setelah memutuskan pensiun dari sepak bola, karir kepelatihan Conte dimulai dari menangani tim kecil sekelas Bari dan Siena. Namun, berkat kepiawaiannya dalam meracik strategi bermain, membuat Conte diberi kepercayaan untuk melatih Juventus. Yang akhirnya dapat membawa Si Nyonya Tua menjadi klub yang kembali disegani di dunia. So, tawaran melatih di Manchester United apakah mungkin bakal membuat Conte tertarik?

Kadek

Kadek

Kadeko - Football for live, listen to Punk Rock and a "Red blood and White bones" person. A day without laughs is wasted for me.
Kadek

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY