Lewat seri F1, Oppo kembali menawarkan smartphone berdesain premium. Sesuai dengan tagline-nya, Selfie Expert, seri ini juga amat dapat diandalkan untuk selfie.

Yep, kamera depan Oppo F1 ini dibekali dengan resolusi yang tingginya mencapai 8 megapiksel. Foto yang dihasilkan oleh kamera depan smartphone ini juga akan terlihat tajam dan jelas karena sensornya mampu menangkap cahaya dengan baik.

DSC01143

Foto selfie identik dengan wajah yang terlihat mulus dan kinclong. Nah, dengan kamera pada F1, Anda bisa menghasilkan potret diri yang bagus lewat fitur Beautify 3.0 yang tersedia. Fitur ini menyediakan 3 tingkat pengaturan dan 8 pilihan filter.

DSC01168

Dukungan terhadap pemotretan selfie diberikan pula lewat Screen Flash Selfie. Seperti namanya, fitur ini membuat layar dapat dimanfaatkan menjadi lampu kilat. Anda dapat memanfaatkannya di malam hari atau saat ruangan gelap. Untuk selfie, Anda juga bisa menggunakannya cukup dengan menyebutkan kata โ€œcheeseโ€, tanpa harus menekan tombol.

Selain selfie, F1 juga memiliki sederet fitur andalan. Apa saja? Ini jawabannya.

  1. Performa

OPPO F1 amat mumpuni untuk dipakai bekerja, nonton, main game, dan chatting. Performanya didukung oleh prosesor octa-core Snapdragon 616 berkecepatan 1,7GHz, RAM 3GB, dan memori internal kapasitas 16GB.

  1. Desain

Salah satu ciri khas smartphone OPPO memang terletak pada desainnya yang premium. Untuk F1, OPPO menghadirkan desain yang mewah. Tercermin lewat material metal dan pilihan warna Golden serta Rose Gold yang diaplikasikan pada ponsel berkonsep unibody ini. Dengan ukurannya yang 143,5 x 71 x 7,25 milimeter, F1 terlihat cukup tipis. Saat digenggam, teksturnya juga tidak terasa licin. Artinya, ponsel tidak mudah tergelincir.

IMG_6820

  1. Layar

Sesuai dengan ukurannya, F1 dibekali dengan layar IPS ukuran 5 inci yang beresolusi HD. Dengan spesifikasi layar seperti ini, Anda akan nyaman saat membaca, nonton, dan main game.

  1. Kamera belakang

Meski diposisikan sebagai kamera untuk selfie, OPPO tetap menyediakan kamera belakang yang beresolusi tinggi, yakni 13 megapiksel. Kamera belakangnya juga didukung sensor ISOCELL seperti yang dijumpai pada OnePlus X. Kamera belakangnya ini dapat diandalkan untuk menghasilkan foto yang tajam dan jelas pada kondisi gelap.

IMG_6816

Anda mungkin bertanya-tanya tentang baterainya. Smartphone bersistem operasi Lollipop ini dibekali dengan baterai Li-Ion kapasitas 2.500mAh. Dengan semua kemampuannya itu, OPPO F1 layak dilirik. Jadi tunggu apalagi? Segera pesan di blibli.com dengan klik disini!

Atau lihat dulu review produknya dibawah

 


1 COMMENT

LEAVE A REPLY