Lebih sering kerja di luar ketimbang di kantor? Kalau begitu, smartphone yang baterainya awet jadi must-have item kamu, Friends! Dengan begitu, kamu tidak terlalu mengkamulkan charger atau powerbank. Ini akan sangat berguna saat kamu meeting tiada henti dari satu klien ke klien lain.

Saking banyaknya model di pasaran, pasti kamu bingung mau pilih yang mana. Gak usah bingung. Pilih OnePlus X! Smartphone berdesain premium ini punya baterai yang kemampuan menghemat baterainya di atas rata-rata smartphone sekelasnya. Kapasitas baterai OnePlus X adalah 2.525mAh! Jadi kamu bisa memakainya 1-2 hari untuk satu kali isi ulang baterai. Cocok banget buat kamu yang super-sibuk nih, Friends!

 

IMG_7578

Produk asal Tiongkok ini punya layar yang mengusung teknologi AMOLED sehingga kamu dapat tetap melihat teks dan gambar ketika berada di bawah cahaya matahari dengan jelas. Pabrikan Tiongkok tidak membuat smartphone ini diragukan kualitasnya karena OnePlus punya komitmen untuk menawarkan produk premium.

Saat peluncuran tempo hari, OnePlus mengklaim OnePlus X sebagai “truly premium affordable smartphone”. Klaim ini memperkuat komitmen OnePlus dalam memproduksi smartphone berkualitas premium namun berharga ekonomis.

IMG_7577

Mau bukti? Coba lihat desainnya! OnePlus X tersedia dalam dua pilihan varian material, Onyx dan keramik. Dua-duanya sama-sama premium. Akan tetapi versi keramik terlihat lebih mewah ketimbang versi Onyx karena dibuat melalui proses pemahatan yang sulit selama 25 hari. Proses ini dimulai dengan mencetak batu serupa berlian bernama zirconia dengan pemanasan selama 1.482 derajat celcius selama lebih dari 28 jam. Proses pendinginannya pun tak kalah lama, mencapai 2 hari! Mengingat proses pembuatannya yang memakan waktu, OnePlus menawarkan versi keramik dalam jumlah terbatas, hanya 10.000 unit.

Meski begitu, versi Onyx tetap keren dan pantas kamu pilih! Versi ini memiliki konstruksi yang kokoh tapi tetap terlihat mewah. Kombinasi bingkai metal dan kaca menegaskan kesan tersebut. OnePlus X memiliki layar lima inci yang masih nyaman dipegang dan digenggam.

IMG_7581

OnePlus fokus pada hal-hal detail. Agar kamu mudah beradaptasi dengan smartphone ini, tombol power dan volume ditaruh di sisi kanan. Sering lupa menyetel smartphone jadi silent saat meeting atau nonton di bioskop? Kalau pakai OnePlus X, Kamu pasti tidak lupa lagi karena OnePlus menyediakan sebuah “Alert Slider” yang berguna untuk mempercepat pengaturan ponsel menjadi silent.

Bukti lainnya dapat Kamu jumpai pada performanya! Performa OnePlus X ini didukung oleh prosesor quad-core Snapdragon 801 berkecepatan 2,3 GHz, RAM kapasitas 3 GB, dan memori internal sebesar 16GB. Kamu dapat memperbesar kapasitas memorinya ini hingga 128 GB dengan memasang kartu microSD.

OnePlus X menggunakan Android 5.1.1 Lollipop sehingga Kamu dapat puas mengeksplorasi aplikasi-aplikasi yang disediakan Google.

IMG_7582

Masuk ke kamera, ponsel ini memiliki kamera belakang beresolusi 13MP dan kamera depan 8MP. Jadi kamu bisa bebas melakukan kegiatan fotografi untuk mempercantik media sosial maupun selfie sesuka hati.

Spesifikasi yang dimiliki smartphone dual SIM ini menunjukkan kalau OnePlus X wajib dibeli, Friends! Khususnya, oleh kamu yang sering beraktivitas di luar kantor dan rumah. Sebab, kamu tak akan dihadapkan pada problem kehabisan baterai. Selagi merek ini masih sedang “hot” di pasaran, yuk segera pesan di blibli.com,dengan cara, klik disini!

 

Edited by: Tyas

 

 

Jarvis

Addicted to gadget and tech. My main gig is writing clear, concise, and compelling web copy that demands attention. I love playing with my son, indoor or outdoor at the weekend.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY