Galeri Indonesia Kaya bersama Center for Art and Design Surya University dengan bangga mempersembahkan ‘Traversing Cultures’,
BURAQ TRANSFORMATION BY thedeoMIXBLOOD
Sebuah pameran seni rupa kontemporer oleh dua kelompok seniman Yogyakarta, Indieguerillas dan ThedeoMIXBLOOD sedang digelar di Galeri Indonesia Kaya. Dengan tajuk Travesing Cultures, kerjasama Galeri Indonesia Kaya dengan Center for Art and Design Surya University ini bakal berlangsung dari tanggal 8-30 April 2014.
THE BIG MISSION BY thedeoMIXBLOOD
Menariknya, pameran yang terbuka untuk umum ini menyoroti isu-isu seputar pembauran nilai-nilai kebudayaan dan identitas dengan menampilkan instalasi elektrik dan sejumlah patung interaktif.
THE RISING OF THE GUARDIAN BY thedeoMIXBLOOD
Pada Selasa, 8 April 2014, Otong (R. Bonar D.S.P) bersama Dila (Fahla F. Lotan) dari ThedeoMIXBLOOD pun turut menjelaskan instalasi-instalasi seni yang dipamerkan saat pembukaan acara tersebut.
MOTHERWISDOM BY thedeoMIXBLOOD
Mereka menjelaskan beberapa karya yang hadir dalam pameran ini seperti, Indieguerillas yang menciptakan instalasi yang menaruh perhatian pada kaum muda Jawa di tengah pengaruh kebudayaan Barat. Serta ThedeoMIXBLOOD yang mengeksplorasi beberapa simbol figuratif dan menginterpretasikannya kembali secara artistik.
FLOATING MASS #3 BY INDIEGUERILLAS
Pameran ini terbuka untuk umum dan acara pembukaan mencakup tur galeri bersama para seniman dan Jeong-ok Jeon selaku kurator pameran. Nggak hanya itu, di sela masa pameran akan diadakan kuliah umum mengenai studi budaya yang dibawakan oleh Yuka Dian Narendra.
DASAMUKA BY thedeoMIXBLOOD
Gimana, mau menikmati karya seni kontemporer berbau budaya? Buruan ke Galeri Indonesia Kaya dan jangan lupa bawa peralatan artsy photography kamu, ya. Biar makin enak menikmati hasil karya seninya ๐Ÿ™‚ Kalau nggak punya, simak deh penawaran menarik di bawah!

blibli_lomography-fisheye-1-camera-white_white_full01
Lomography Fisheye 1 Camera – White
Kamera lomo yang menggunakan film 35mm dan memiliki lensa mata ikan (fisheye). Dengan lensa ini, kamera akan memiliki cakupan pandangan 170 derajat serta menghasilkan foto berbentuk bulat seperti mata ikan. Anda pun bisa bereksperimen dengan berbagai objek dan hasil foto. Kamera ini dilengkapi pula dengan built-in flash untuk memotret di malam hari.

eb1ab08877a928d0056d36325585d10485a7c8
Lomography Fisheye 2 Camera – Lime Punch
Kamera lomo yang menggunakan film 35mm dan memiliki lensa mata ikan (fisheye). Dengan lensa ini, kamera akan memiliki cakupan pandangan 180 derajat serta menghasilkan foto berbentuk bulat seperti mata ikan. Anda pun bisa bereksperimen dengan berbagai objek dan hasil foto. Kamera ini dilengkapi pula dengan built-in flash untuk memotret di malam hari.

lomography-la-sardina-flash-quadrat-35549
Lomography La Sardina Camera & Flash – Quadrat
Kamera lomo dengan lensa super wide angle 22mm dan menggunakan roll film 35mm. Lomography La Sardina juga dilengkapi banyak fitur seperti Rewind Dial & MX switch, Bulb setting, cable relesase option dan 2 pilihan fokus. Anda bisa menciptakan foto dengan hasil warna cukup dramatis.


NO COMMENTS

LEAVE A REPLY