Nike Hypervenom – Racun untuk Lawanmu


Hypervenom

Ahirnya! Produk terbaru dari Nike dalam dunia sepakbola terlahir dalam bentuk seri Nike Hypervenom. Sepatu bola yang diklaim dapat meningkatkan akurasi tendangan dan teringan dalam berat kini hadir di Indonesia dan bisa dipesan melalui blibli.com.

‘Hypervenom’ kata yang terdengar sangat ‘sangar’…secara visual-pun terlihat ‘mematikan’, dengan kombinasi warna hitam dan orange atau Nike menyebutnya ‘citrus’ dan juga ilustrasi tengkorak yang terletak pada bagian tumit dalam terlihat sangat menonjol di lapangan hijau. Ciri yang sangat terlihat dari Hypervenom ini selain warnanya adalah material bertekstur yang terdapat pada bagian ‘upper construction’. Material bertekstur ini yang diklaim dapat meningkatkan akurasi tendangan.

Hypervenom Phantom A
Nike Hypervenom Phantom

Selain warna utamanya yang hitam-orange, ada pilihan warna lain yaitu kuning stabilo-ungu, sangat menyala bukan? Akan tetapi untuk sementara waktu ini hanya kombinasi warna hitam-orange yang dapat kita temui di Indonesia. Dan bila Anda masuk ke websitenya, Anda bisa memilih warna Anda sendiri, tentunya akan ada perbedaan harga dengan yang ditawarkan di pasar.

Hypervenom Phantom Purple
Hypervenom Phantom in Purple color

Seri Hypervenom menggunakan jasa pesepakbola Neymar – sensasi terbaru dari Brasil yang baru pindah ke FC Barcelona pada musim ini – sebagai ‘duta’ utamanya.

Neymar_Nike
Neymar – Brasil/FC Barcelona

Seri Hypervenom ini sendiri mempunyai beberapa tipe, dimulai dari yang tertinggi Hypervenom Phantom, Phelon dan Phade. Perbedaan dari tipe-tipe ini terletak pada material yang dipakai. Neymar sendiri memakai tipe Phantom sebagai sepatu bola andalannya.

Hypervenom Phelon
Nike Hypervenom Phelon
hypervenom Phade
NIke Hypervenom Phade

Di Blibli.com, Anda dapat menemukan Hypervenom Phade futsal dengan harga yang sangat ‘reasonable’. Phade adalah seri paling ekonomis dari semua seri Hypervenom. Anda dapat melihat perbedaannya pada material yang dipakai, pada seri Phade ini material berteksturnya tidak terlalu terlihat. Tapak sol memakai ‘non-marking’ yang memastikan sepatu responsif terhadap gerak Anda. Dan Phade menjadi satu-satunya seri yang mendapat ‘treatment’ jahitan pada sol bawahnya sehingga menjadikannya sepatu futsal yang tahan lama.

nike_nike-hypervenom-phade-ic-599810-008_full01.jpg.pagespeed.ce.q8zsJS4qC4
Nike Hypervenom Phade Futsal at Blibli.com

Akan tetapi perbedaan-perbedaan itu tidak mengurangi performa dari Hypervenom ini. Dan sekarang adalah waktu yang tepat bila Anda sedang mencari sepatu futsal baru, produk dari Nike ini sangat direkomendasi sebagai partner beraksi di lapangan.

 


NO COMMENTS

LEAVE A REPLY