travel-guide-travel-companion
Photo Courtesy by www.travels.kilroy.eu

Dunia semakin berkembang setiap harinya. Ide segar di dunia maya merajalela, termasuk Blibli.com ini. apapun yang kau cari bisa ditemukan di internet. Termasuk pasangan travel. Ya, sekarang kamu tidak perlu bingung ketika teman kantormu atau keluarga yang sulit meluangkan waktunya untuk traveling. Beranikan dirimu untuk ikut grup atau berdua saja. Sudah menyebar banyak yang menawarkan jasa travel seperti itu, dan semua ini hanya ada di internet.

Bagi kamu yang single, dan gemar jelajah sekarang bisa menemukan travel companion dengan mudah. Dengan bertemu orang baru, dan memiliki satu tujuan, perjalanan akan terasa lebih seru dan kamu tidak akan rugi along the way. Jadi, apabila kamu berencana untuk traveling dengan pesawat, perahu, atau kereta, cobalah dari sekarang untuk mencari teman baru travel-mu.

Buatlah Data Profil

Mendaftar di setiap website yang berhubungan dengan travel itu sangat straight forward, tidak ada embel-embel apapun. Percaya atau tidak, banyak sekali orang telah menemukan partner atau grup yang mempunyai minat yang sama. Termasuk saya, saya bahkan sudah membangun grup itu sendiri, dan sudah pergi ke tiga kota di Indonesia.

Sebelum kamu mulai mencari, buatlah terlebih dahulu info pribadi, yang dimana bisa membangun koneksi dengan traveler lainnya. Jangan lupa taruh gambar profile terbaikmu, termasuk pekerjaanmu, minat, dan hobi.

Penting sekali kamu memberi informasi yang jujur dan sesuai fakta. Kenapa? Jelas sekali ketika kamu tidak berkata jujur dalam menjawab pertanyaan, kamu akan berakhir bersama orang yang sama sekali tidak nyambung atau parah, yang sama sekali tidak sharing satu minat.

Rencanakan Trip Terlebih Dahulu

Nggak mau dong, ketika ditanya sama calon teman travelmu hendak kemana bisanya cuma geleng kepala (udah seperti ajang jodoh aja ya hihi..) Nah untuk itu banyak sekali aturan yang ada di travel dating sites atau jasa travel regrup yang memiliki aturan ketat untuk tidak keluar dari ‘jalur’. Maksud jalur adalah tetap di sharing hal seru, tidak ada kata dan gambar vulgar. Bisa saja apabila kamu cukup ‘heboh’ bisa saja di banned dari website tersebut. Tapi saya percaya kamu enggak kok..*senyum lebar*

Overall, travel dating dan sebagainya sangatlah efektif untuk mencari teman baru dalam traveling. Setelah sepakat untuk berlibur bareng, lalu bisa memesan tiket Garuda Indonesia di  Blibli.com bisa memulai kisah romansa baru dalam hidupmu. Ditambah, apabila kamu sudah klik dengan teman barumu, kamu akan mudah membangun koneksi di tempat lain bersama partner atau grupmu, karena mereka sudah mengerti dan mempunyai satu tujuan yang sama. Tenang..itu juga apa yang terjadi dengan saya..So go have fun!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY