Dalam memilih tas, hati rasanya ingin bernostalgia untuk kembali ke masa sekolah. Memiliki sebuah tas ransel berukuran besar, lalu tinggal memasukan buku – buku dan alat – alat tulis yang selalu dilakukan setiap hari. Kala itu kapasitas isi tas adalah yang utama agar dapat memuat buku pelajaran yang banyak.

Namun, pria dan begitu pula tas ternyata telah mengalami perkembangan fashion sejak 2 dekade belakangan ini. Pilihannya kini bukan hanya dapat memuat barang bawaan banyak, dimensi dan isi tas tak lagi jadi tujuan utama. Kini, kita dapat memilih tas sesuai dengan keinginan dan kecocokan ragam gaya sehari – hari.

Begitu pun yang dialami bintang NBA di Amerika Serikat. Tak ingin dianggap tidak serasi antara tas dengan pakaian yang digunakan, mereka pun sudah tak lagi membawa ransel, atau tas gym kala datang ke stadion tempat mereka berlatih. Suit tie and leather bag seakan menjadi daya tarik bintang NBA papan atas untuk menyempurnakan gaya sehari – hari.

Yap, meskipun punya pekerjaan sebagai atlet, namun para bintang NBA tersebut juga fashionable lho! Mau tau, siapa saja pemain – pemain NBA yang memiliki gaya fashion serasi dengan menggunakan tas mereka? Check this NBA Star Fashionable Bag!

chris-paul-man-bag

  1. Chris Paul

Point Guard andalan Los Angeles Clippers berusia 30 tahun ini selalu tampil apik dengan ragam gaya bersama tas yang dibawanya. Seperti bliblifriends lihat, Paul percaya diri dengan tas yang ia gunakan. Meskipun tidak dapat memuat bawaan banyak, nyatanya gaya yang ia tunjukan telah menginspirasi banyak orang. Di usianya yang tidak muda lagi, Paul tetap menjadi salah satu Point Guard terbaik NBA dengan pencapaian 4 kali assist terbanyak dan 6 steal terbanyak di NBA.

Kobe-bryant-man-bag-look

  1. Kobe Bryant

Siapa yang tidak kenal Kobe Bryant, di usianya yang menginjak 37 tahun. Kobe telah menginspirasi banyak orang. Tak hanya dari permainannya yang atraktif, tapi Shooting Guard Los Angeles Lakers ini pun memiliki penampilan yang aduhai dan macho. Tak ayal Kobe dicintai semua generasi pecinta NBA.

NBA-Paul-pierce-bradley-beal-suit-fashion-style1

  1. Paul Pierce

Di NBA nama Paul Pierce mungkin tak setenar Kobe Bryant, Lebron James ataupun Carmelo Anthony. Tapi, ia selalu punya cara untuk mengantar tim yang ia bela menduduki puncak tertinggi. Tak ayal di usianya yang menginjak 38 tahun, Clippers masih mau menggunakan jasanya selepas mengantar Boston juara di tahun 2008 silam. Dengan gayanya yang nyeleneh, Pierce tetap memiliki penggemarnya sendiri.

chris-bosh-man-bag

  1. Chris Bosh

Bosh merupakan pemain terbaik sepanjang masa yang pernah dimiliki Toronto Raptors lewat catatan poinya sejak pick tahun 2003 silam, kepindahannya ke Miami Heat tahun 2010 membuat Heat selalu menjadi tim terbaik di wilayah Timur melalui kerjasamanya dengan Lebron James dan Dwayne Wade.

Meski selalu hadir di bawah bayang – bayang Lebron, nyatanya pemilik nomor punggug 1 Miami Heat  selalu dicintai oleh para fans setia Heat. Terbukti sampai sejauh ini, ia selalu mendapat voting All Star NBA tertinggi dari Heat. Tak hanya di dalam lapangan, fashionnya di luar lapangan juga patut disoroti.

Nah, bagi yang mengidolakan para pemain di atas, Anda dapat memilih koleksi jersey dan tas tim kesayangan dengan klik disini! Buruan, mumpung lagi diskon!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY