Hornets berhasil mengalahkan Heat pada pertandingan ketiga dengan cara mencetak skor hingga 18 angka tanpa balasan. Dan pada pertandingan keempat, Hornets kembali berhasil mengalahkan Heat dengan serangan beruntun yang membuat Heat harus takluk dengan skor 89 – 85 pada hari Senin malam waktu setempat. Dengan kemengangan ini, Hornets menyamakan kedudukan menjadi 2 – 2.

Heat memulai dengan pertandingan dengan cukup baik, Luol Deng dan Goran Dragic masing – masing mencetak 7 angka. Dan Heat sebagai tim memiliki persentase tembakan 50%, sehingga pada babak pertama Heat memimpin dengan skor 26 – 19.

Apr 17, 2016; Miami, FL, USA; Miami Heat guard Dwyane Wade (3) dribbles the ball as Charlotte Hornets guard Kemba Walker (15) and center Cody Zeller (L) defend during the second half in game one of the first round of the NBA Playoffs at American Airlines Arena. The Heat won 123-91. Mandatory Credit: Steve Mitchell-USA TODAY Sports
Credit: Steve Mitchell-USA TODAY Sports

Lalu Hornets mulai membalas diakhir babak kedua dengan mencetak 27 angka, dan hanya kemasukan 6 angka. Pada babak ini Heat hanya berhasil mencetak angka 3 kali dari 19 percobaan. Dan Heat sempat tidak bisa mencetak angka sama sekali selama hampir 7 menit. Penampilan baik Hornets dibabak kedua ini didukung oleh penampilan pemain andalannya yaitu Kemba Walker yang memimpin timnya dengan 15 angka.

Pertandingan keempat antara Heat dan Hornets ini berlangsung cukup seru, karena kedua tim saling memberikan perlawanan yang sengit. Namun Kemba Walker memang tidak dapat dibendung pada pertandingan ini. Ketika pertandingan berakhir, Walker telah mencetak 34 angka, 4 rebound, 3 steal, 2 block, serta 1 assist.

usa-today-9260703.0

Sedangkan Luol Deng yang menjadi andalan Heat hanya dapat mencetak 15 angka melalui 4 tembakan dari 14 percobaan. Lalu Dwyane Wade hanya mencetak 12 angka melalui 4 tembakan dari 11 percobaan. Dan Hassan Whiteside hanya mencetak 8 angka, 7 rebound, dan 3 block. Walaupun cukup baik, namun untuk Whiteside penampilannya tersebut tidak sebaik biasanya.

gettyimages-521955562

Pada babak keempat, sebenarnya Heat sudah mulai berusaha mengejar Hornets, hingga seringkali skor hanya terpaut satu tembakan, namun Heat tidak pernah berhasil membalik keadaan. Diakhir babak keempat ini, dengan waktu yang hanya tersisa 31,1 detik, Heat hanya tertinggal 2 angka. Namun bola berada ditangan Hornets. Dan Walker berusaha mengakhiri pertandingan dengan tembakan 3 angka, namun meleset. Beruntung ada Courtney Lee yang berhasil mendapatkan rebound untuk Hornets. Dan Heat terpaksa melakukan pelanggaran kepada Lee untuk menghentikan waktu yang hanya tersisa 4,6 detik. Lee berhasil mencetak 2 lemparan bebas. Dan dengan itu Heat tidak bisa lagi berkutik.

Batum-Whiteside-450x253

Penampilan bagus yang lain dari tim Hornets ditunjukan oleh Jeremy Lin yang berhasil mencetak 21 angka, 7 diantaranya pada babak keempat. Pertandingan berikutnya akan kembali diadakan di kandang Heat pada hari Rabu malam waktu setempat. Hornets belum berhasil menang di kandang Heat pada playoff tahun ini. Namun Hornets harus bisa melewati tantangan ini bila ingin melanjutkan ke babak berikutnya.

Nah, bagi kamu yang mendukung Heat, bisa cek merchandise di blibli sebagai Official Partner NBA Store dengan klik disini! Dan untuk Charlotte Hornets, dapat dilihat di sini.


NO COMMENTS

LEAVE A REPLY