Cavaliers yang bermain sebagai tuan rumah melawan Atlanta Hawks pada hari Senin waktu setempat berhasil menang dengan penampilan yang cukup baik.

GettyImages-518635846.0

Pemain andalan Cavaliers yaitu LeBron James mencetak 25 angka, dan Kyrie Irving 21 angka. Walaupun Hawks sempat memberikan perlawanan pada paruh kedua pertandingan, namun Cavaliers masih bisa bertahan dan menang dengan skor 104 – 93 atas Hawks. Dengan kemenangan ini Cavaliers unggul 1 – 0 pada putaran kedua babak playoff ini.

Kevin Love juga memberikan penampilan cukup baik untuk Cavaliers walaupun bahu kanannya sempat sakit dan mungkin cedera saat berbenturan. Ia menyumbang 17 angka. Dan tidak kalah menarik adalah permainan dari Thompson, ia membukukan 14 rebound, 7 diantaranya adalah offensive rebound. Disisi Hawks, Dennis Schroder mencetak angka tertingginya dibabak playoff yaitu 27 angka, Paul Millsap menyumbang 17 angka dan 13 rebound, dan Kent Bazermore dengan 16 angka, serta Jeff Teague dengan 8 angka.

Cavaliers beristirahat cukup lama karena mereka menyelesaikan putaran pertama lebih cepat dari Hawks. Mereka tidak bertanding selama 8 hari, dan walaupun pada pertandingan ini Cavaliers cukup dominan, namun pada babak ketiga, terlihat serangan Cavaliers menurun, dan Hawks menunjukkan kebolehannya.

Dibabak ketiga pertandingan ini, Love sempat memasukkan 2 tembakan tiga angka, dan diikuti dengan James yang melakukan serangan balik memberikan Cavaliers keunggulan 72 -54 atas Hawks dengan waktu 4 menit tersisa. Hawks terlihat dalam keadaan yang terdesak, lalu mereka membalas dengan 4 tembakan tiga angka dan berbagai serangan yang akhirnya membuat babak ketiga berakhir dengan skor 75 – 70 masih untuk Cavaliers.

Dibabak keempat Cavaliers sempat terkejar dengan waktu tersisa 8 menit. Namun James sempat membuat tembakan 3 angka yang cukup penting dengan waktu tersisa 2 menit 9 detik. Dan ini membawa momentum baik hingga akhirnya Cavaliers menang. Pertandingan berikutnya akan diadakan masih dikandang Cavaliers pada hari Rabu malam waktu setempat. Mari kita tunggu aksi James berikutnya. Untuk kamu yang mendukung Cavaliers, cek merhandisenya di blibli sebagai Official Partner NBA store klik di sini. Dan untuk kamu yang mendukung Hawks, dapat melihatnya dengan klik di sini.

 


NO COMMENTS

LEAVE A REPLY