Spaghetti-sparklingnsweet

Anak malas makan? Coba bujuk dengan spaghetti bertabur daging cincang dan parutan keju. Biasanya, makanan asal Italia yang satu ini ampuh untuk membujuk anak-anak makan. Tidak perlu membelinya di resto terkenal. Membuat sendiri pun bisa. Yang penting ada stok spaghetti, daging, keju, dan bumbu spaghetti di rumah.

Itu baru bahan-bahan spaghetti-nya. Tapi sebenarnya ada satu hal yang sering terlupakan. Tidak semua orang memiliki sendok khusus untuk memasak spaghetti. Malah mungkin masih ada yang tidak tahu kalau ada sendok yang dirancang khusus untuk memasak spaghetti.

Seperti apa sih sendok spaghetti? Seperti Maxim Cooking Spaghetti Spoon ini. Gerigi pada sendok berguna agar spaghetti dapat menyangkut di sendok. Sementara bagian dasar sendok yang berlubang berguna untuk membuang sisa air yang terbawa saat Anda mengambil spaghetti yang baru saja direbus. Lubang ini juga dapat digunakan untuk memotong spaghetti menjadi dua bagian.

Maxim Cooking Spaghetti Spoon
Maxim Cooking Spaghetti Spoon, bikin masak spaghetti makin gampang.

Antigores

Sendok spaghetti ini dibuat dari bahan silikon sehingga cocok bila digunakan bersama panci dan wajan Anda yang berlapis teflon. Lapisan teflon pada alat masak tidak akan tergores kalau Anda memakai sendok berbahan silikon yang lembut.

Bahan silikon biasanya tidak tahan panas. Namun Anda dapat menggunakannya pada suhu hingga 210 derajat Celcius. Agar awet, angkat sendok dari alat masak saat sedang tidak digunakan untuk mengaduk atau mengambil batang spaghetti yang sedang direbus atau ditumis bersama bumbu.

Gagang Maxim Cooking Spaghetti Spoon juga memiliki gagang yang nyaman dipakai. Gagang yang nyaman tentunya akan membuat aktivitas memasak Anda jadi lebih menyenangkan. Berencana membuat spaghetti? Beli dulu sendok ini, Mom, agar aktivitas memasak spaghetti Anda jadi mudah. Belinya di Blibli.com aja supaya bebas biaya kirim dan tidak perlu berhadapan dengan kemacetan di jalan raya.


NO COMMENTS

LEAVE A REPLY