Siapa sangka kalau di Indonesia ada komunitas yang isinya adalah penyuka kompetisi game sepakbola? Yes, they are the PESxWE Community! Komunitas yang hadir sejak tahun 2012 ini merupakan komunitas penyuka kompetisi antar pemain game Pro Evolution Soccer (PES). Namun, FIFA juga termasuk di dalamnya.

Nggak hanya menyukai game berbau sepakbola tapi komunitas ini juga punya misi ingin membangkitkan rasa kompetisi bersaing untuk menang, lho. Menurut Jeffri sang founder, saat ini lebih dari 400 orang terdaftar secara resmi di komunitas ini.

IMG_9626

“Sampai saat ini, anggota kami dominan berada di Jakarta. Twitter follower kami telah mencapai angka 1494,” ucapnya. Well, nggak salah jika komunitas satu ini jadi ‘tamu kehormatan’ dalam turnamen Playstation 4 (PS4) yang diadakan Blibli.com dalam acara Nonton Bareng Chelsea vs Arsenal, Sabtu (22/3) lalu di Atrium Cilandak Town Square, Jakarta.

photo 1

Dengan dihadiri oleh 32 anggotanya, turnamen kali ini memperebutkan Playstation 3 (PS3), voucher belanja di Blibli.com sebesar Rp.1.000.000,- dan Rp.750.000,- sebagai hadiahnya. Keseruan pun otomatis terhadirkan selama turnamen berlangsung.

IMG_9673

Para pemain PS4 saling adu skill dan strategi lewat game FIFA 14 yang akhirnya meloloskan Erlif sebagai juara ke-1, Muhammad di posisi runner-up dan Ronny sebagai juara ke-3. Menurut Erlif sang juara, dirinya memang sempat ‘bermimpi’ untuk berkompetisi dengan PS4. Namun belum pernah kejadian karena tidak ada yang menyelenggarakan sebelumnya.

Nggak tau kenapa, gue ingin banget berkompetisi dengan PS4. Menurut gue, konsol ini paling canggih yang pernah dibuat Sony. Gue juga sangat tertarik untuk coba memainkan game-game di dalamnya,” ucap Erlif yang mengaku belum lama tergabung dalam komunitas PESxWE. Dan ternyata, semua mimpi itu jadi kenyataan di turnamen PS4 yang diadakan Blibli.com kali ini.

ps4-rhombox-cropped item_L_6364421_3685863

“Meskipun beda gameplay-nya nggak terlalu jauh dari PS3, tapi grafisnya jauh lebih bagus di PS4. Ini adalah pertama kali saya berkompetisi dengan PS4. Gue mau ucapin terima kasih banget buat blibli karena udah ngundang kami di acara gratis dengan event luar biasa. Sumpah, keren banget hadiahnya!” pungkas cowok berumur 26 tahun tersebut.

Bagaimana, tertarik mencoba PS4 dengan FIFA 14 sebagai permainannya? Cek langsung unitnya di Blibli.com. Dijamin banyak penawaran menarik yang bikin ‘mimpi’ kamu jadi kenyataan!

 

 

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY