Mi Instan

Lapar di tengah malam? Kamu pastinya kesal ya Friends, mau tidur malah tiba-tiba perut keruyukan. Malas cari makan keluar? Ya, itu jadi masalah utama bagi kamu yang kelaparan di tengah malam. Malas memanaskan masakan yang tadi malam, itu pun kalau masih tersisa. Memang ya rasanya serba salah. Mau dipaksa tidur juga, perut terus memberontak.

Duh, tidak jadi makan gara-gara malas memanaskan makanan? Jangan sampai ini terjadi padamu. Padahal, kamu sebenarnya bisa menghangatkan makanan dengan microwave. Tinggal colokkan kabel, masukkan makanannya, lalu tunggu beberapa menit. Makanan hangat pun siap dinikmati. Simpel.

Persoalannya adalah banyak sekali merek microwave di pasaran. Dan ini membuat kita bingung mau pilih yang mana. Yang pasti, pilih yang sesuai kebutuhan. Untuk menghangatkan makanan, mengukus atau membuat makanan instan yang praktis seperti mi instan, kamu bisa menggunakan Sharp R-249IN ini.

Sharp R-2491N
Microwave Sharp R-249IN ini bisa jadi teman baik untuk mi instanmu.

Tidak dapat dimungkiri, mi instan bisa menjadi penolong di waktu kamu kelaparan saat malam hari. Selain mengenyangkan, kamu juga tidak perlu repot memasaknya. Apalagi kalau pakai R-249IN. Microwave ini dibekali fitur One Touch Auto Sensor yang dirancang khusus untuk memasak mi instan. Cukup dengan memasukkan semangkok mi instan lengkap dengan bumbu dan air, lalu memilih menu untuk membuat mi instan, Anda akan segera mendapatkan mi instan hangat.

Mi instan buatan Anda dapat ditambahkan dengan sawi, baso atau pangsit beku yang ada di kulkas. Sebelum memasukkan pangsit beku ke dalam kuah mi instan, Anda bisa mencairkannya terlebih dahulu di microwave.

Mi instan? Makanan ini memang tidak bisa dilepaskan begitu saja dari kehidupan masyarakat Indonesia. Pas banget nih buat kamu yang mau nyetok mi instan untuk keperluan di rumah atau kosan kamu bisa cek disini ya!

Balik lagi ke microwave ya, ketika ada sanak saudara atau asisten rumah tangga yang tidak mengerti Bahasa Inggris, mereka dapat tetap menggunakannya dengan mudah karena Sharp menyediakan menu panel berbahasa Indonesia.

Sama seperti kebanyakan microwave, R-249IN dilengkapi pula dengan layar LCD untuk memudahkan pengoperasian. Pintunya yang terbuat dari kaca juga akan membuat Anda gampang melihat makanan yang sedang dihangatkan.

R-249IN memiliki kapasitas yang memadai untuk seorang lajang, yakni 22 liter. Yep, menjadi lajang itu memang menyenangkan. Ngga usah repot dengan urusan masak memasak untuk seluruh anggota keluarga. Anda hanya perlu menyiapkan makanan untuk diri sendiri. Jika ada alat masak yang praktis seperti microwave ini, hidup Anda juga akan jadi lebih simpel. Jadi, tunggu apalagi? Yuk segera meluncur ke Blibli.com. Buat seorang lajang, apalagi eksekutif muda, microwave seharga Rp999.000 tentu terbilang murah. Ya, dong?

 

 


NO COMMENTS

LEAVE A REPLY