Sedang berjuang dalam kesembuhan akibat cedera kepala berujung koma yang dialami olehnya, Michael Schumacher malah kembali diterpa kabar buruk. Saat ini, sang juara dunia F1 sebanyak 7 kali dikenai tuduhan pelanggaran lalu lintas oleh salah seorang pengendara motor Spanyol.

Seperti yang dilansir Mirror, sang pengendara motor tersebut berujar bahwa dirinya mengalami kecelakaan karena Schumacher menabrak motornya dengan mobil Audi yang dikendarai oleh Schumacher. Kejadiannya, dialami sang pengendara tersebut sekitar seminggu sebelum Schumacher mengalami cedera di kepala saat bermain ski di dekat Sevilla.

Saat itu, sang pengendara motor yang tidak mau disebutkan namanya, enggan untuk memberi jalan kepada Schumacher saat berkendara. Namun, Schumacher malah menabrak dirinya hingga terjatuh. Sang pengendara mengklaim berupa kompensasi untuk pergelangan tangannya yang patah juga jam tangan, pakaian dan motornya yang rusak akibat kecelakaan di tanggal 17 November tahun lalu.

Pada klaim tersebut, Schumacher dituntut dengan mengendarai mobil Audi A4 pinjaman. Seorang polisi di Spanyol melaporkan jika Schumacher sedang melakoni kunjungan pribadi di Spanyol dan gagal untuk menunjukkan rasa hormatnya pada pengendara yang terjatuh di jalanan. Pencahayaan yang kurang di sekitar jalanan juga menjadi hal yang disalahkan pada tuntutan tersebut.

Bagaimana menurut kamu, apakah pihak Schumacher perlu menyelesaikan tuntutan ini secepatnya atau didiamkan hingga yang bersangkutan dapat bersaksi? Jika topik ini menarik perhatian kamu, tolong isi kolom komentar dibawah, ya. Jika kamu seorang fans Schumacher dan Ferrari, bisa dilihat koleksi yang dimiliki Blibli.com dengan tawaran harga yang menarik, dibawah.
blibli_urbanco-michael-schumacher-grey_grey_full01
UrbanCo Michael Schumacher Grey
Short sleeves T-shirt berbahan soft cotton combed (Cellusoft CR) yang didesain fit fitting dengan round neckline dan Michael Schumacher caricature print di bagian depan.
perfume-and-me_ferrari-black-125-ml_full01
Ferrari Black Man
Parfum yang hadir dengan aroma woods yang spicy dan maskulin dari perpaduan wangi lime, plum, bergamot, cinnamon, cardamom, amber, musk, dan cedar. Eau de Toilete beraroma halus ini hadir untuk menemani aktivitas Anda selama 6-10 jam.
toys-town_xq-f1-ferrari-f2012_full01
XQ F1 Ferrari F2012
Radio Control (R/C) car dari mobil F1 Ferrari F2012 berskala 1 : 24 untuk anak usia 8 tahun ke atas. Mainan Radio Control ini memerlukan daya 2 baterai AAA untuk mobil dan dilengkapi controller bertenaga 1 baterai 9 Volt dengan kontrol pengendali full function (FWD, BWD, L/R, Turn, & Stop). Diproduksi menyerupai aslinya dengan high quality painting, super grip rubber tires, chassis, dan bagian bodi yang mendetail.


NO COMMENTS

LEAVE A REPLY