Wajah Bening Saat Travelling

Traveling adalah aktivitas yang menyenangkan bagi siapa saja. Jalan-jalan ke pantai atau sekadar jalan-jalan di cagar budaya di daerah perkotaan selalu menjadi kegiatan favorit. Saat traveling, ada risiko yang yang kadang tidak terlalu kita sadari, yaitu kulit menjadi lebih gelap. Terpapar sinar matahari seharian atau bahkan beberapa hari bisa membuat kulit menjadi lebih gelap, bahkan gosong!

Kamu pasti tak ingin sepulang jalan-jalan mendapat bonus kulit yang menghitam kan? Semua pasti ingin sepulang traveling kulit tetap bening mulus. Mungkinkah hal tersebut? Jawabnya tentu saja mungkin. Asalkan kamu punya perlengkapan seperti iniΒ untuk melakukan perawatan wajah selama traveling.

Bila belum memiliki perlengkapan seperti di atas, kamu bisa membeli di Blibli.com. Sangat mudah berbelanja di Blibli.com, karena kamu tinggal membuka gadget dan memilih barang yang ingin dibeli. Setelah memilih barang, kamu bisa melakukan pembayaran dengan Fasilitas Multi Payment yang mudah. Semua bisa dilakukan dari rumah.

Agar tak bingung, berikut ini beberapa perlengkapan yang perlu dibawa saat traveling, agar wajah tetap terlihat bening:

Sabun wajah

Sabun Wajah

Saat traveling, wajahmu pasti terkena debu yang membuat penampilan jadi kusam. Bersihkan wajah secara rutin dengan sabun wajah seperti ini. Bila kamu punya produk sabun wajah tertentu yang sudah cocok, gunakan sabun tersebut. Membersihkan wajah dengan sabun akan mengembalikan kesegaran dan kecerahan wajahmu.

Sunblock

Sunblock

Perlengkapan yang satu ini jangan sampai lupa dibawa saat traveling. Apalagi kamu jalan-jalan di alam terbuka seperti di pantai atau di gunung. Sunblock seperti ini efektif memberikan perlindungan dari sinar matahari dan bisa mengurangi risiko kulit terbakar dan memerah. Pilih sunblock yang tidak terhapus saat berkeringat atau berenang.

Face mist

Face Mist

Benda yang satu ini sebaiknya juga masuk di tas saat traveling. Face mist atau spray wajah bisa digunakan setiap saat. Face mist memberikan kesegaran di wajah dan efektif melembapkan kulit. Ketika kulit mulai terasa kering dan kusat, semprotkan face mist di wajahmu. Selain bisa jadi kembali segar, kulit tak mudah mengelupas karena kering.

Masker wajah

Masker Wajah

Tak ada salahnya membawa masker wajah saat traveling. Gunakan masker seperti iniΒ di malam hari sebelum tidur. Menggunakan masker wajah bisa menjaga kelembapan kulit, mengurangi jerawat, dan membantu regenerasi kulit wajah. Esok hari saat siap melanjutkan perjalanan, kulitmu sudah bersinar kembali.

Intinya, perawatan wajah tetap harus dilakukan di saat jalan-jalan. Jangan sampai saat pulang, keluarga kamu kaget karena perubahan kulit dan wajahmu ya. Kalau perlu, jika punya kulit sensitif, coba konsultasikan juga ke dokter kulit untuk mendapatkan perlindungan yang lebih baik.

Happy traveling ya Friends!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY