Mendebut dengan single berjudul “Mama” yang rilis April 2012 silam, boy band K-pop beranggotakan 12 orang yang tergabung dalam EXO memang semakin menunjukkan eksistensinya di dunia musik.

Nggak tanggung-tanggung, EXO yang dipisahkan menjadi dua grup yaitu EXO-K dan EXO-M, kini telah menuai predikat sebagai boy band termuda yang bisa menyabet Album of the Year dari Mnet Asian Music Awards plus penjualan tercepat artis K-Pop dalam 12 tahun terakhir! Nggak heran jika konser mereka ke Jakarta pada 6 September mendatang ditampuk bakal berlangsung dengan meriah.

Meskipun sudah pernah datang ke Jakarta sebelumnya, (27-29 April saat menjadi guest di konser Super Junior SS4 dan 22 September 2012 di konser SMTOWN), Febrina Sibuea dari Dyandra Entertainment selaku penyelenggara konser EXO berujar jika kedatangan EXO kali ini akan menjadi konser yang sangat istimewa bagi para EXO-L (sebutan penggemar EXO) di Indonesia.

“Production stagenya akan berbeda dari negara–negara Asia lainnya, karena Stage yang dibangun nanti di Lapangan D senayan adalah ukuran Stage yang sangat besar sekali, sama persis dengan ukuran panggung di Olympic Gymnastics Arena -­ Seoul di mana EXO untuk pertama kalinya menggelar Tour ini bulan Mei lalu,” ungkapnya seperti yang dikutip oleh Hai-Online.com.

 

Belum punya tiket “EXO FROM EXO PLANET #1 THE LOST PLANET IN JAKARTA”? Buruan klik disini dan dapatkan penawaran menarik dari blibli.com!

 

Tidak hanya pihak promotor yang bersiap, para fans pun sudah mengambil ancang-ancang untuk bisa menyanyi hits macam “Mama”, “Wolf”, “Growl” sampai “Overdose” bersama boy band yang telah meraup lebih dari 40 penghargaan ini di Indonesia. Seperti yang dilakukan fans EXO di Indonesia yang tergabung dalam EXOind dengan lebih dari 110.000 follower di twitter.

thelostexoplanet FromEXOPlanet

Pemilik akun twitter @EXOind yang telah menjadi official partner dalam pendistribusian tiket konser “SMTOWN World Tour III Live in Jakarta 2012” dan menerbitkan buku spesial EXO berjudul “From Exo Planet” dan “The Lost Exo Planet” lewat foundernya yang akrab disapa Mei berujar jika mereka bahkan telah mengetahui konser ini sejak tahun lalu.

penghargaan dari SMTOWN World Tour III Live in Jakarta 2012
penghargaan dari SMTOWN World Tour III Live in Jakarta 2012

“Kami kode-kodean sama pihak promotor sudah dari tahun lalu. Namun karena kepastian mereka susah didapat, jadi pas dekat waktu announcement baru kita bisa informasikan ke EXO-L di Indonesia,“ ungkap cewek berumur 19 tahun. Yap, EXOind yang dibentuk sejak Desember 2011 pun sudah mempersiapkan hal yang spesial agar Suho, Baekhyun, Chanyeol, D.O, Kai Sehun, Kris, Xiumin, Lu Han, Lay, Chen dan Tao bersemangat saat konser nanti di Jakarta.

Yuliany Mei - Founder EXOInd
Yuliany Mei – Founder EXOInd

 

“Kebetulan 10 fanbase EXO yang berdomisili di Indonesia tergabung dalam EXOUNIONINA dan kami bekerjasama untuk membuat projek besar agak para member EXO berkesan dengan EXO-L di Indonesia. Ada berbagai projek yang akan kami laksanakan, salah satunya yakni projek ‘flag+rainbow ocean’ di mana nanti akan kami bagikan bendera dan glow ring untuk semua fans yang hadir di konser dan mereka akan mengikuti instruksi yang kami berikan,” ungkap Mei.

Cewek yang mengaku hanya suka berbagi informasi, senang-senang bersama kalau member EXO menang penghargaan, dan sedih bersama juga kalau ada kabar buruk dari EXO ini pun berujar jika info terbaru EXO dapat dilihat melalui EXOind di twitter , facebook, ask.fm, dan website .

Saat ditanya kenapa suka EXO, Mei pun dengan singkat menjawab, “Mereka punya charm yang berbeda-beda. Kalau diibaratkan, paket lengkap kali ya,” ungkapnya seraya tertawa. Hehehe… Bagaimana dengan kamu, apa sudah siap menyambut kedatangan EXO di Jakarta? Karena, blibli.com kabar baik untuk kalian, lho!

Yap, merchandise asli EXO produksi SM Town akan dijual di blibli.com pada H-7 konser “EXO FROM EXO PLANET #1 THE LOST PLANET IN JAKARTA”! Bakal ada cooling bandana, fan light, T-shirt, symbol ring, luminous bracelet, cushion cover sampai brochure!

 

Mau lihat teaser barang apa saja yang dijual di blibli.com? Check this out!

 

exo t shirt exo luminous bracelet

 

Ingin? Update terus di blibli.com ya!

Kadek

Kadek

Kadeko - Football for live, listen to Punk Rock and a "Red blood and White bones" person. A day without laughs is wasted for me.
Kadek

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY