Dunia mengakui jika Bola Basket menjadi salah satu olahraga yang digemari di Amerika Serikat. Bahkan, team atau club yang menjuarai kompetisi NBA secara otomatis sudah dapat diklaim sebagai juara dunia.

Dengan perkembangannya yang begitu pesat, NBA pun menjadi salah satu acara olahraga yang memiliki kualitas entertainment terbaik didukung dengan gaji yang didapat pemain NBA tergolong fantastis. Nggak tanggung-tanggung, para pemain dapat menerima bayaran untuk kontrak 5 tahun sebesar 2 triliyun rupiah atau 400 milyar permusim!

Hm, pencapaian yang menjanjikan untuk seorang olahragawan, bukan!? Yap, dengan kemewahan yang berlimpah, para bintang NBA bisa membeli sesuatu yang mereka inginkan. Bahkan, untuk memilih pakaian yang akan digunakan, mereka dapat sesuka hatinya mengkreasikannya sendiri.

Penasaran dengan gaya ‘nyentrik’ pemain NBA, kali ini Blibli Friends sempat ‘mengintai’ 5 Bintang NBA yang selalu tampil ke publik dengan fashion yang tidak mainstream.
Siapa sajakah mereka yang bisa diberi gelar, Most Fashionable NBA player in this era? Let’s check it out!

*click link on the player name, and find our Original collection!

5 Gaya Nyentrik Bintang NBA_Dwayne Wade

1. Dwyane Wade
Dwyane wade shooting guard andalan Miami Heat dikenal sebagai orang yang suka berpakaian nyentrik namun rapih. Dia senang dengan pakaian dengan warna yang mencolok namun terkesan elegan.

Karena minatnya terhadap fashion dan cara berpakaiannya yang rapih Wade pernah masuk dalam daftar “50 Most Beautiful People” menurut versi People’s Magazine.
Wade juga menggunakan pakaian designer seperti Calvin Klein, Ralph Lauren dan Gucci. Sekarang Wade juga sudah meluncurkan mereknya sendiri dengan dukungan merek dari Cina yaitu Li-ning. Mereknya diberi nama Way of Wade.

5 Gaya Nyentrik Bintang NBA_Russel Westbrook

2. Russell Westbrook

Westbrook terkenal dengan stylenya yang berani dan eksentrik. Dia menyukai pakaian dengan warna yang tak lazim seperti neon yang cerah. Gayanya disebut juga avant-garde.

Westbrook disponsori oleh merek Jordan, tetapi dia belum memiliki sepatu yang didesign khusus untuk dirinya seperti Chris Paul, Carmelo Anthony, dan juga Dwyane Wade sebelum ia membuat mereknya sendiri.

5 Gaya Nyentrik Bintang NBA_Kevint Durant

3. Kevin Durant

Kevin Durant memiliki gaya yang unik juga. Terkadang dia bergaya rapih dengan Jas bermerek Isaia atau kadang dengan gaya casual dari Givenchy. Gayanya yang paling unik adalah kesukaannya untuk menggunakan backpack seperti anak sekolah. Namun itu sudah menjadi trademark-nya.

Kevin durant memiliki sponsor Nike, dan Nike memberikan design sepatu khusus untuk Durant dengan sebutan KD yang merupakan inisial namanya. Sampai saat ini, Nike KD sudah memiliki 7 model.

5 Gaya Nyentrik_James Harden

4. James Harden

James Harden terkenal dengan jenggotnya yang khas dan lebat, namun lebih dari itu, shooting guard Houston Rocket ini juga memiliki style yang asik di luar lapangan.

Harden senang menggunakan aksesoris seperti jam, kalung emas, kacamata, hingga topi koboi. Pilihan sepatunya juga bagus, dari sepatu custom nike, hingga sepatu rancangan designer seperti Louboutin. Harden memiliki gaya yang urban.

James harden disponsori oleh Nike untuk sepatu basketnya dengan nama Nike Zoom Run pada musim lalu dengan inisial namanya “H” yang dicetak di belakang sepatunya. Namun musim ini sepertinya dia akan menggunakan sepatu Adidas.

5 Gaya Nyentrik_Lebron James

5. LeBron James

LeBron memiliki style sendiri, dia senang menggunakan pakaian rapih yang klasik dengan gayanya sendiri. Dia menjaga gayanya agar tidak “over the top”, namun tetap berani dan mewah.

LeBron senang menggunakan pakaian designer juga seperti sweater dari Givenchy dan kaos serti blazer dari Marcelo Burlon.

LeBron juga disponsori oleh nike, dan diberikan sepatu dengan design khusus dengan menggunakan namanya sendiri. Dengan Lambangnya sendiri yang berbentuk seperti mahkota, dengan inisial namanya. Sesuai dengan julukannya yaitu “King” James.

So, bagaimana menurut Anda; apakah gaya para pemain ini bisa menginspirasi Anda? Well, selengkapnya untuk inspirasi Anda dalam berpakaian silahkan klik tautan berikut 🙂

Rio

Rio

Digital agency’s worker, amateur internet scholar, professional gamer also very in love to running in a field and swimming. A community person who loves touring with bike or motorcycle.
Rio

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY