Jalan-jalan sekaligus mencicipi makanan baru sampai pelosok kota Jakarta menjadi  rutinitas baru bagi saya dan kekasih setiap hari libur tiba.

pacaran
“Tadinya, Ancol tidak pernah semenyenangkan ini..”

Maklum, kami memang tergolong orang yang suka sekali makan. Ditambah, kami berdua memiliki minat lebih pada fotografi dan videografi. Hal itu pun lantas membuat rutinitas baru kami sangat menyenangkan untuk dilakoni.

Pasalnya, berbagai kenangan dan pengalaman kami saat jalan-jalan dan mencicipi makanan selalu didokumentasikan. Setelahnya, dokumentasi tersebut di-edit semenarik mungkin hingga akhirnya kami share lewat akun blog yang kami buat dan tak lupa juga lewat akun social media masing-masing.

Yang unik, karena berbagai komentar positif banyak muncul di karya dokumenter, kami jadi sering diundang untuk mereview berbagai tempat makan.  Alhasil, kami jadi sering makan gratis di tempat-tempat baru di Jakarta. Bahkan di restoran yang mahal sekalipun.

Namun sayangnya, hobi kami untuk jalan-jalan dan jelajah tempat makan di Jakarta saat ini harus berhenti karena beberapa kendala. Yang pertama, kamera smartphone android kekasih saya yang biasa kami pakai untuk dokumentasi rusak. Karenanya, saya jadi kepikiran untuk membelikannya Smartphone baru dengan kamera canggih dan tahan lama. Terlebih, sebentar lagi hari kasih sayang tiba.

“Yaa.. Meskipun kami tidak pernah memperingatinya, namun tampaknya Valentine’s Day kali ini bisa jadi momen yang tepat untuk memberi barang kepada orang tersayang,” pikir saya.

Well, setelah sempat mencari kriteria pengganti yang pas di blibli.com, saya pun menemukan Smartphone yang mumpuni namun dengan harga terjangkau, dan yang paling penting, ada cicilan 0% yaitu Asus Zenfone 5 16 GB Red Smartphone.

xmetrodata-online_asus-zenfone-5-16-gb-red-smartphone_full01.jpg.pagespeed.ic.iH49g_-E3i
Smartphone elegan yang punya kamera mumpuni!

https://www.blibli.com/asus-zenfone-5-16-gb-red-smartphone-354241.html

 

Ketika saya lebih mengeksplorasi blibli.com dan melihat produk-produk dari sebelas kategorinya, pilihan untuk mesra-mesra gombal-gimana gitu, pun ternyata jadi tambah banyak, nih! 😀

Satu lagi, produk yang ingin saya beri untuk kekasih saya di Hari Valentine adalah Hardisk Eksternal. Yap, hal ini tak lain karena hasil dokumentasi dari hobi kami mendokumentasikan jalan-jalan dan cari tempat makan semakin memenuhi memori internal di Komputer. Akhirnya, terpilihlah WD Hardisk Internal Caviar Blue 3.5 inch 1TB Blue.

kenkez_wd-hardisk-internal-caviar-blue-3-5-inch-1tb-blue_blue_full01
“Maukah kamu mengisi hardisk ini dengan memori kita bersama?”

 

https://www.blibli.com/wd-hardisk-internal-caviar-blue-3-5-inch-1tb-blue-314182.html

 

Terakhir, saya ingin sekali melewati Valentine’s Day yang kebetulan jatuh di malam minggu nanti bersamanya di sebuah kafe romantis dan memberinya semua kado yang saya telah siapkan di atas. Saya membayangkan dirinya, tampil dengan pakaian yang lebih istimewa, khusus untuk saya.

Karena, setiap jalan-jalan dan mencari tempat makan bersama saya, kekasih saya hampir tidak pernah berias. Bahkan hanya untuk sekedar memakai lipstik pun tidak. “Ah, nanti kita kan panas-panasan. Males ah berias,” ucap kekasih saat disinggung tentang penampilannya yang selalu santai saat pergi bersama saya.

Nah, Beruntung saya sempat melihat penawaran Prosperity of Love dari blibli.com. Di program ini, semua produk unggulan dikumpulkan jadi satu katalog promo yang ciamik! Jadi tinggal pilih deh, Baju dan Aksesori seperti apa yang mau saya pakaikan ke dirinya. Hehe.. dan pilihan jatuh ke Pink Peony Cheongsam Dots CS8826 Pink Dress Wanita.

blibli-lifestyle_pink-peony-cheongsam-dots-cs8826-pink-dress-wanita_full01
Semoga dia mau tampil manis seperti ini 🙂

 

https://www.blibli.com/pink-peony-cheongsam-dots-cs8826-pink-dress-wanita-355939.html

 

Yap, kalau itu semua berjalan lancar, hasil dokumentasi jalan-jalan dan makan di kafe romantis pada Valentine’s Day nanti akan saya upload deh, di blog kami! Bagaimana dengan Anda, apakah sudah ada rencana memberikan hadiah untuk orang tersayang di Valentine’s Day?

Kalau belum, coba ikutan Week of Love Blog Competition aja yuk! Karena, hanya dengan menceritakan apa hadiah yang ingin kamu berikan ke orang tersayang di Valentine’s Day, nanti, kamu bisa mendapat kesempatan memenangkan hadiah keren dari blibli.com, lho!

1551938_20150116105712
Lima Polytron Zap 5 untuk kamu yang jago nulis dan menghayal!

Mau tau detailnya? Let’s, check it out!

 

Week of Love Blog Competition 

Periode Kompetisi : 9-20 Feb 2015

Mau ikutan Week of Love Blog Competition? Syarat pertama, kamu harus punya blog pribadi dulu.

Lalu, pilih 2-3 produk di www.blibli.com yang kamu ingin berikan sebagai hadiah kepada orang yang paling kamu sayang di Valentine’s Day Tahun ini.

Kemudian, tulis alasan kenapa kamu mau memberikan produk tersebut, dan jangan lupa berikan link produk dan foto produk terkait dari blibli.com di blog pribadi kamu.

Tambahkan di akhir tulisan kamu dengan format: “Tulisan ini sedang diikutsertakan dalam kompetisi yang diadakan oleh Blibli.com dengan tema #BlibliWeekofLove. (Nama, alamat email aktif dan akun social media Anda.)”

Share Link tulisan kamu di Facebook dengan mention @blibli.com disertai tagar #BlibliWeekofLove

Jadi, jangan sampai kelewatan ya! Sebar info ini ke teman-teman kamu, karena peserta bisa mengikutkan tulisan lebih dari 1 kali, lho.

 

Hadiah Week of Love Blog Competition

Smartphone Polytron Zap 5 + Paket Hadiah untuk 5 Pemenang

Semua Peserta akan mendapatkan voucher belanja di blibli.com

Tulisan Pemenang akan menjadi feature utama di www.blibli.com/friends

 

Pengumuman Peserta

Senin, 2 Maret 2015 di Facebook Blibli.com dan www.blibli.com/friends

 

Kriteria Tulisan

Peserta wajib memiliki blog pribadi

Peserta wajib like Facebook dan follow twitter dan instagram @blibli.com

Produk yang dipilih harus ada di Blibli.com

Semua tulisan harus menyertakan link dan foto produk terkait dari Blibli.com

Minimal tulisan 300 kata

Tulisan merupakan hasil kreativitas orisinal peserta

18 COMMENTS

  1. di atas tertulis :
    “Tulis di body text email dengan format: “Tulisan ini sedang diikutsertakan dalam kompetisi yang diadakan oleh Blibli.com dengan tema #BlibliWeekofLove. (Nama, alamat email aktif dan akun social media Anda.)”
    nah, lalu dikirim emailnya kirim kemana?

    • Halo Andhika,

      Terima kasih atas pertanyaannya. Hal tersebut menjadi consider kami dan sudah kami edit ketentuannya. Jadinya, format tulisan ybs bisa ditambahkan pada akhir tulisan yang ingin dilombakan. Thank youu

    • halo mas andri. saya bantu jawab ya. peraturannya hanya share ke facebook. tapi alangkah baiknya jika bisa share di akun socmed yang lain. karena, dengan begitu, exposure untuk tulisan mas andri bisa lebih besar 🙂

  2. sy gak punya blog, sebenernya seeh pgn ikutan…..
    tp y sudah lah!! 🙁
    yang pasti polytron zap 5, sdh sy trima N bagus banget! B-)
    walaupun telat tgl 16 br sy trima “brharapnya seeh buat kado valentine”, hp nie emg mau buat pasangan sy…. N banyak cerita buat dapetin nie hp! hahay….
    thank’s blibli.com

    • Halo semua.. Saya bantu jawab yaa. Saya sudah menanyakan terkait pengumuman Blog Competition berhadiah Polytron Zap 5 ke pihak yang bersangkutan. Konfirmasinya, penjurian sudah selesai dilakukan dan saat ini nama 5 pemenang sudah dipegang. Namun, untuk pengumumannya belum bisa dilakukan pada siang ini, tapi yang jelas pengumuman pemenang akan diumumkan melalui semua channel media blibli.com termasuk blog blibli friends serta social media (twitter @bliblidotcom , facebook @blibli.com dan instagram @bliblidotcom) blibli.com hari ini. Jadi pastikan kamu sudah follow channel media blibli.com dan sabar menanti yaa 🙂

  3. Mas KADEK,

    Copas dari S&K diatas :
    Hadiah Week of Love Blog Competition
    Semua Peserta akan mendapatkan voucher belanja di blibli.com

    Voucher diberikan via email kah ? kapan ?

    Thanks

    • Halo mas Danang, saya bantu jawab yaa. Semua peserta akan diberikan via email dalam minggu ini. Sabar menanti yaa 😀

LEAVE A REPLY