Masih ingatkah kalian dengan film yang dibintangi oleh Bruce Willis dan Matthew Farrell dalam Live Free or Die Hard (Die Hard 4)?

live-free-or-die-hard-justin-long-bruce-willis

 

Sekedar flashback, film yang merupakan kelanjutan dari Die Hard seri sebelumnya tersebut tayang sekitar 8 tahun lalu dan menceritakan tentang bagaimana Amerika Serikat bisa dikacaukan dalam satu klik saja!

Yap, menyinggung soal digitalisasi, era modern dan sepak terjang para hacker di Negeri Paman Sam, salah satu adegan yang menarik saya sebagai penggemar gadget dan elektronik pada film tersebut sudah pasti adalah item-item yang digunakan oleh para hacker.

Bagaimana tidak, tengok saja keyboard yang digunakan oleh Matthew Farrell yang berperan sebagai Justin Long, seorang hacker yang menjadi partner dari bintang utama Die Hard, Bruce Willis yang berperan sebagai John McLane.

namun, keyboard ini tidak pernah diproduksi.

Pada salah satu adegan, Mathew Farrell terlihat menggunakan semacam keyboard universal untuk menyusup komputer musuh. Yap, fungsi keyboard pada gadget memang sangat diperlukan untuk mempermudah orang untuk megnetik. Tak hanya Hacker, namun eksekutif dan penulis seperti saya pun pasti mengidam-idamkan item ini.

Beruntung, saat ini keyboard universal yang saya idam-idamkan tersebut hadir di Indonesia! Dan uniknya lagi, keyboard universal tersebut hanya dijual eksklusif di blibli.com, lho. Yap, please welcome.. the Microsoft Universal Mobile Keyboard.

IMG_8095

Mau tau bagaimana review saya setelah mencobanya? Let’s check this out!

 

Tampilan

Dipasarkan dalam dua pilihan warna yaitu hitam dan putih-abu menurut saya tampilan keyboard ini terlihat eksklusif dengan tulisan “Microsoft” pada bagian covernya. Ukurannya yang “pas” dan berat Microsoft Universal Mobile Keyboard yang tergolong ringan ini pun memungkinkan gadget canggih satu ini untuk mudah dibawa kemanapun. Menariknya, cover Microsoft Universal Mobile Keyboard ini bisa memberikan posisi paling nyaman untuk gadget Anda hanya dalam sekali penempatan. So… Universal!

IMG_8129

 

Performa

Masalah performa, Microsoft Universal Mobile Keyboard nggak usah diragukan lagi. Pasalnya, selain membantu pemiliknya untuk dapat mengetik di gadget dengan praktis, Microsoft Universal Mobile Keyboard pun hanya perlu discharge 10 menit untuk penggunaan selama 8 jam! Terlebih, Microsoft Universal Mobile Keyboard ini mampu digunakan selama 6 bulan hanya dengan charge semalaman.

IMG_8126

 

Koneksi

Bukan Microsoft Universal Mobile Keyboard kalau memiliki hambatan untuk soal koneksi. Pasalnya, keyboard ini bisa dipakai oleh kalian yang memiliki 3 gadget berbeda system operasi sekaligus! Caranya? Hanya tinggal nyalakan koneksi bluethoot di gadget dan hubungkan dengan Microsoft Universal Mobile Keyboard. Jika ingin berpindah koneksi? Geser tombolnya. As simple as that!

IMG_8134

 

So, tunggu apalagi? Buruan beli dengan klik disini, mumpung masih harga promo!

xmicrosoft-keyboard-microsite.jpg.pagespeed.ic.E1WT2G7xZe

 

Cek juga videonya dibawah ini 😉

 

Kadek

Kadek

Kadeko - Football for live, listen to Punk Rock and a "Red blood and White bones" person. A day without laughs is wasted for me.
Kadek

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY