Mengenal Gor Among Raga, Tempat Berlangsungnya WJC 2017

Setelah 25 tahun, Indonesia akhirnya kembali terpilih menjadi penyelenggara World Junior Championships. Kali ini WJC diselenggarakan di Gedung Olah Raga (GOR) Amogo Raga, yang terletak di DI Yogyakarta pada 9 – 22 Oktober 2017. Simak yuk! seperti apa sih GOR Amogo Raga ini.

GOR Among Raga terletak di jalan Kenari, tepatnya disebelah Mandala Krida. GOR ini memiliki fasilitas yang layak untuk penyelenggaraan ajang sekelas WJC. Tempat yang biasa digunakan untuk cabang olahraga bola basket, futsal, bola voli, dan taekwondo ini bisa menampung sampai 5.000 penonton lho Friends.

Sebelum GOR Among Raga yang sekarang ini berdiri kokoh. Sempat terjadi roboh akibat gempa yang melanda Yogyakarta pada bulan Mei 2006 yang lalu nih Friends. Tak lama setelah kejadian gempa, aktivitas pembangunan kembali dilakukan dan dibutuhkan waktu yang cukup lama untuk membangun GOR ini kembali. Sampai pada awal tahun 2011, bangunan GOR sudah dapat digunakan kembali.

Nah, pada WJC kali ini akan digunakan 8 lapangan pertandingan nih Friends. Selain kapasitas dan tampilannya yang megah, fasilitas yang ada didalam GOR Among Raga cukup lengkap. Mulai dari ruang panitia (secretariat), ruang konferensi pers, ruang ganti, musholla, dan toilet yang tersebar dibeberapa sisi, juga area parker yang cukup luas.

Dateng dan saksikan langsung yuk perjuangan para atlet masa depan dunia hanya di Blibli.com Yonex-Sunrise World Junior Championships 2017.

Content by: Olla

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY