Boneka Blibli

Ramadan adalah bulan terbaik bagi Dad dan Mom untuk mengajarkan nilai-nilai agama kepada si kecil. Mengajarkan puasa kepada anak-anak paling baik dilakukan saat Ramadan, karena banyak orang berpuasa dan dia tidak merasa sendirian. Puasa bersama-sama bisa membuat si kecil bersemangat dan bisa menyelesaikan puasa seharian.

Selain berpuasa, Ramadan adalah saat yang tepat untuk mengajarkan si kecil mengaji dan menghafal ayat-ayat Alquran. Anda bisa mengajak si kecil mendengarkan bacaan ayat-ayat suci Alquran, lalu mencoba melafalkannya. Mendengar bacaan Alquran tidak hanya membantu anak cepat menghafalnya, tapi ada manfaat lainnya.

Menurut penelitian dari Dr. Andri Abdurochman, S.Si., M.T., Dosen Fakultas Fisika, FMIPA, Universitas Padjajaran, mendengarkan lantunan Alquran bisa membantu relaksasi otak bagi pendengarnya. Risiko stres bisa berkurang dan hal ini sangat baik bila dilakukan pada anak-anak.

Saat ini ada cara lebih mudah dan praktis untuk mengajari si kecil mengahafal ayat Alquran, yaitu belajar dengan Boneka Hafizah. Boneka ini bisa melantunkan suara Alquran dari speaker yang ditanam di dalamnya. Anak Anda akan menyukai boneka ini dan mengaji akan menjadi kegiatan menyenangkan baginya. Berikut ini beberapa fitur dari Boneka Hafizah.

Boneka Mengaji Blibli

Tahan banting

Anda tak perlu khawatir seandainya si kecil menjatuhkan boneka ini atau bahkan sengaja membantingnya. Boneka ini didesain dengan sangat baik dan tahan banting dari ketinggian 3 meter. Seperti produk-produk Blibli.com lain, kualitas produk ini terjamin.

Murottal 30 juz

Boneka ini berisi murottal ayat suci Alquran lengkap 30 juz. Jadi anak Anda bisa belajar menghafal Alquran mulai dari surat pendek hingga surat panjang. Anda bisa memulai mengajarkan surat-surat pendek terlebih dahulu, setelah itu meningkat ke surat panjang.

Doa

Selain berisi ayat-ayat Alquran, boneka ini juga berisi doa-doa harian yang bisa dihafal anak. Anda bisa membimbing anak untuk mendengarkan, kemudian menghafal doa-doa pendek harian. Lewat kegiatan mendengar dan menirukan, biasanya anak-anak bisa menghafal dengan cepat.

Interaktif

Si kecil bisa berinteraksi dengan Boneka Hafizah dan melakukan kuis tanya jawab. Boneka Hafizah bisa diajak berinteraksi dengan 15 sensor kata. Selain bisa berinteraksi dengan manusia, boneka ini juga bisa berinteraksi dengan sesama Boneka Hafizah. Jadi bila saudara atau tentangga memiliki boneka ini, kegiatan bermain dan mengaji akan berlangsung dengan lebih menyenangkan.

Upgrade konten

Mom and Dad juga bisa menambahkan konten ke dalam boneka ini via komputer. Anak akan semakin senang dan semangat dalam belajar, karena adanya konten-konten baru yang Anda tambahkan.

Lampu LED

Bermain dengan Boneka Hafizah akan semakin menyenangkan, karena boneka ini dilengkapi dengan lampu LED aneka warna. Bermain di tempat terang maupun tempat redup akan sama-sama menyenangkannya. Boneka Hafizah juga bisa jadi teman tidur bagi si kecil.

Mom and Dad yang tertarik untuk membelikan boneka ini untuk anaknya bisa mengunjungi Blibli.com. Berbagai fasilitas tersedia di Blibli.com, seperti Cicilan 0% yang akan memudahkan Anda dalam berbelanja.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY