Meski kamera DSLR dan smartphone berkamera canggih banyak beredar di pasaran, kamera analog tetap mendapat tempat tersendiri di hati para penggemarnya. Bahkan, sampai ada sekelompok orang yang membentuk komunitas pecinta lomografi. Untuk memudahkan para pecinta lomografi mencari alat-alat pendukung hobi mereka, blibli.com pun menawarkan aneka kamera lomo dan promo.

Dengan aneka kamera lomo dan peralatan lomografi lainnya dari blibli.com, Anda bisa LomoWalk atau hunting foto ke tempat-tempat menarik. Seru dan dapat mengasah kreativitas Anda.

Lomography Diana F+ Packages Camera

1. Lomography Diana F+ Camera

Sama seperti kamera lomo lain, Lomography Diana F+ hadir dengan bodi plastik dan berdesain klasik. Jika Anda menyukai foto-foto hasil olahan aplikasi Instagram, Lomography Diana F+ layak dipertimbangkan. Apalagi jika Anda juga suka berkreasi dan melihat hasil foto yang warnanya berbeda dengan warna objek yang dipotret.

Lomography Diana F+ merupakan kamera jenis medium format. Anda dapat menggunakannya untuk mengambil foto berukuran 5,2×5,2 sentimeter, 4,2×4,2 sentimeter, dan 4,65×4,65 sentimeter untuk foto panorama.

Kamera berdimensi 3,75 x 5 x 3 inci ini ringan sehingga akan memudahkan Anda saat LomoWalk. Lensanya juga menggunakan material plastik. Masih soal lensa, kamera Lomography Diana F+ datang dengan lensa 75mm focal length dengan tiga pengaturan aperture. Dengan tiga pengaturan aperture ini, Anda bisa menghasilkan foto yang bagus di bawah cahaya matahari yang terik, ketika cuaca cerah, dan mendung.

Kemudian tersedia pula pengaturan pinhole atau lubang jarum yang dapat digunakan dengan cara melepaskan lensa. Satu lagi, lensa pada Lomography Diana F+ juga bisa diganti dengan fisheye, wide-angle, dan telephoto optic. Saat ini kamera sedang didiskon sebesar 25% sehingga Anda dapat membelinya dengan harga Rp975 ribu. Pemesanan dapat dilakukan melalui laman ini.

blibli_lomography-analogue-love-120-400-film_full01
2. Lomography Analogue Love 120-400 film

Kamera lomo merupakan kamera analog yang masih menggunakan film. Namun, film yang dipakai berbeda dengan kamera analog biasa dan tidak semua toko kamera menjual film untuk kamera lomo. Untuk memudahkan Anda mendapatkan film, blibli.com menawarkan Lomography Analogue Love 120-400 film. Film ini cocok untuk kamera lomo dengan medium format (120 mm). Satu kardus terdiri dari tiga roll film.

Lomography Analogue Love 120-400 film ini kini dijual dengan potongan harga 17% sehingga harganya menjadi Rp150 ribu. Pemesanan dapat dilakukan di sini.


NO COMMENTS

LEAVE A REPLY