Smartphone berlayar besar menjadi tren tahun ini. Kalau nggak mau dibilang ketinggalan zaman, kamu pun menjadi wajib untuk memiliki smartphone berlayar 5,5 inci yang dahulu biasa disebut phablet. Tapi, kalau lihat harganya yang mahal, kamu mungkin akan berpikir dua kali untuk membelinya.

Padahal sebenarnya ada banyak model yang dibanderol dengan harga ekonomis. Nggak percaya? Meizu M1 Note salah satunya.

Harga-Meizu-M1-Note-HP-Octa-Core-55-inci-1-Jutaan-500x280

Smartphone buatan Tiongkok ini sebenarnya dipasarkan dengan harga Rp3.999.000. Namun karena sedang ada program diskon di blibli.com, kamu bisa menebusnya dengan dana Rp3.075.000. Memangnya, seperti apa sih kemampuan Meizu M1 Note? Let’s check this out!

IMG_0779
Tampilan Clear dengan Widget lengkap ala Android

Performa

Bicara soal performa, Meizu M1 Note dibekali dengan prosesor Octa-core Cortex-A53 yang kecepatannya 1,7GHz, RAM 2GB, dan memori internal sebesar 16GB. Dengan prosesor Octa-core dan spesifikasi seperti ini, Meizu M1 Note pun bisa diandalkan untuk membuka beberapa aplikasi sekaligus dengan cepat. Ditambah, OS Flyme 4 yang dipakai oleh Meizu M1 Note bakal memberi experience ala iOS rasa Android saat menggunakannya.

Kamera

Resolusi kamera yang disediakan juga tinggi, yakni mencapai 13 megapiksel untuk kamera belakang dan 5 megapiksel kamera depan. Wih, dengan kamera depan sebesar itu, Meizu M1 Note menjamin kamu bisa membuat foto selfie yang keren!

IMG_0777
Kamera Jernih dengan aplikasi editing dan penyetelan kualitas foto

Kemudian, kamera belakangnya dipersenjatai pula dengan fitur autofokus dan lampu kilat dual-LED. Kamera pada smartphone ini juga bisa dipakai untuk merekam video hingga 1080p atau biasa dikenal dengan kualitas Full HD! Yap, dengan layar berbekal 1080 x 1920 pixels, menonton film Full HD ataupun memainkan game beresolusi berat jadi enteng dengan Meizu M1 Note.

Baterai

Baterai pada Meizu M1 Note tidak dapat dilepas pasang. Namun, baterai Meizu M1 Note memiliki kapasitas yang besar yaitu 3.140mAh. Dipakai seharian untuk menggunakan aplikasi pun membuat daya tahan baterai ini jadi cukup memadai untuk sebuah smartphone berlayar 5,5 inci.

IMG_0775
Kelengkapan dalam Box Meizu M1 Note

Konektivitas

Konektivitas yang didukung oleh smartphone bersistem operasi Android 4.4.4 KitKat (dan bisa diupgrade menjadi Lolipop) ini terdiri dari Wi-Fi, Bluetooth dan microUSB 2.0.  Hebatnya lagi, Meizu M1 Note mendukung jaringan 4G dan punya fasilitas Dual SIM!

meizu-m1-note

Well, setelah memegang langsung dan ika merasakan performanya, tak ada rasa sayang bagi Saya untuk mengeluarkan uang sebesar Rp3.075.000 demi menggenggam Meizu M1 Note. Jadi tunggu apalagi? Klik disini untuk melihat berbagai penawarannya!


NO COMMENTS

LEAVE A REPLY