Kejuaraan lari masih menjadi tren. Dan risiko lutut cedera bisa saja terjadi saat kamu sedang berlari. Penyebabnya antara lain, peregangan yang berlebihan atau trauma langsung pada otot yang menyebabkan sobekan pada otot. Untuk menghindari lutut cedera, kamu sebaiknya melakukan latihan khusus. Cara lain, kamu bisa memakai pelindung lutut seperti McDavid 429 Black Knee Brace.

McDavid

McDavid 429 Black Knee Brace dilengkapi perekat penutup atas dan bawah yang dapat disesuaikan dengan ukuran kaki serta bantalan pelindung untuk melindungi tempurung lutut serta bagian tepi yang terikat untuk mencegah iritasi.

Alat pelindung lutut yang satu ini bukan cuma dapat mencegah terjadinya lutut cedera, tetapi juga menyembuhkannya. Mantapnya performa McDavid 429 Black Knee Brace ini terletak pada Bi-lateral geared polycentric hinges dengan hyperextension yang tidak menghalangi pergerakan sendi sehingga dapat digunakan dengan nyaman.

Kamu juga dapat menggunakan alat pelindung yang dibuat dari bahan neoprene 4,8mm ini di kaki kanan ataupun kiri. McDavid 429 Black Knee Brace tersedia dalam lima pilihan ukuran, yakni S, M, L, XL, dan 2XL. Ukuran S, M, L, XL dan 2XL masing-masing dibuat dengan lingkar lutut 30,48-35,56cm, 35,56-38,1cm, 38,1-43,28cm, 43,18-50,8cm, dan 50,8-55,8cm.

Nah, agar mendapatkan ukuran yang pas, ukur terlebih dahulu lingkar lututmu. Jika memesannya sekarang, kamu bisa memperoleh diskon 10%. Harga setelah diskon adalah Rp944.910. Klik disini untuk lebih jelasnya!


NO COMMENTS

LEAVE A REPLY