Tinggal di kosan memang menyenangkan karena bisa memiliki banyak teman. Tapi bila kamar jauh dari dapur atau bahkan di tempat kos tidak dilengkapi dapur, Anda sebaiknya memiliki Maspion MEC-1750 Elektrik Multi Cooker.

Alat masak ini akan sangat membantu saat waktu makan namun Anda sedang malas ke luar kosan. Ukurannya yang kecil juga tidak akan memakan banyak tempat. Jadi kamar kos Anda dijamin tidak menjadi terlihat sempit.

Elektrik multi cooker seperti Maspion MEC-1750 sebenarnya bukan barang baru. Sejak tahun 1980-an sudah banyak anak kos yang menggunakannya. Multi cooker ini juga awet. Biasanya bisa dipakai sejak Anda menjadi mahasiswa dan mulai kos sampai masuk dunia kerja.

Multicooker

Anda mungkin bertanya-tanya apa saja yang bisa dimasak dengan Maspion MEC-1750. Jawabannya, banyak. Berbekal sebuah Maspion MEC-1750 yang berkapasitas besar, Anda dapat merebus air untuk membuat teh manis atau kopi, mie instan berikut pelengkapnya seperti baso dan sawi, memasak aneka sayur dari mulai bening bayam sampai lodeh, serta mengukus.

Sebagai anak kos, Anda mungkin menyimpan cukup banyak stok makanan beku seperti siomay atau mantau. Nah, dengan multi cooker ini Anda bisa mengukus makanan-makanan tersebut. Ibu kos juga dijamin tidak akan marah karena daya listrik yang dikonsumsinya hanya 300 watt.

Maspion MEC-1750 Elektrik Multi Cooker juga cukup aman karena memiliki pegangan dari bahan phenolik yang kuat dan tahan panas. Dengan begitu Anda tidak perlu waswas saat akan menuangkan masakan yang baru matang dari panci multi cooker ke piring atau mangkuk.

Bila tertarik, Anda dapat membelinya sekarang mumpung produk ini sedang turun harga dari Rp175 ribu menjadi Rp150 ribu. Pemesanan dapat dilakukan melalui laman ini. Selamat masak!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY