Adidas telah meluncurkan Brazuca, bola resmi pertandingan untuk Piala Dunia FIFA 2014 Brazil!
Berlangsung di kawasan SCBD, Jakarta, pada akhir Desember 2013 silam, acara peluncuran Brazuca tersebut didaulat sebagai bagian dari kampanye All in or Nothing yang diadakan Adidas untuk menyambut gelaran akbar Piala Dunia 2014.
Perhelatan ini juga dihadiri oleh beberapa pemain sepak bola Indonesia seperti, Ramdhani Lestaluhu dan kawan-kawan, bola warna-warni dengan desain pita dari Adidas kali ini didaulat untuk melambungkan gelang harapan tradisional penuh warna yang digunakan di Brazil (fita do Senhor do Bonfim da Bahia).
Hal itu digunakan sebagai tambahan untuk memberikan rasa penuh semangat dan kegembiraan yang diasosiasikan kepada sepak bola di Brazil.
Adidas Brazuca 2014 World Cup Ball 1
Faktanya, nama Brazuca didapat sejak September 2012 lalu, setelah pemilihan terbuka dilaksanakan di Brazil dengan melibatkan 1 juta penggemar. Nama “Brazuca” merupakan bahasa lokal sehari-hari yang berarti “Warga Brazil”, atau yang menggambarkan kehidupan warga Brazil.
Uniknya lagi, Adidas juga membuka akun Twitter @brazuca, dimana para penggemar dapat menelusuri perjalanan menuju Piala Dunia FIFA di Brazil lewat mata sebuah bola yang berkeliling dunia dan menawarkan sisi lain dari sebuah pertandingan.
Bintang sepak bola Brazil dan Barcelona, Dani Alves pun ikut antusias dengan peluncuran brazuca kali ini. Seperti yang dilansir Adidas, “kesan pertama saya terhadap brazuca, bola ini merupakan bola yang fantastis dan kami akan bersenang-senang dengannya. Adidas telah menciptakan bola yang memiliki penampilan sangat luar biasa, sesuai untuk turnamen sebesar Piala Dunia FIFA.”
“Hal yang paling penting adalah, bola ini dapat dimainkan dengan baik ketika di landasan maupun di udara. Saya yakin para pemain akan menyukainya. Bola ini meningkatkan antusiasme saya secara lebih jauh lagi dan sejujurnya, saya sudah tidak sabar menunggu pertandingan pembukaan,” ucapnya.
Nah, untuk info kalian, brazuca sudah tersedia untuk dijual mulai hari ini, di toko-toko Adidas di seluruh Indonesia. Dengan harga mulai dari Rp99.000, sampai dengan yang asli di Rp199 ribu. So, tunggu apa lagi? Segera mainkan Brazuca kalian yang bisa didapat di Blibli.com!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY