Macbook 12 inci yang dideklarasikan sebagai laptop tertipis kembali memukau penggemarnya dengan mengeluarkan desain stylish. Tahun ini, Apple mengeluarkan MacBook 12 inci dengan beberapa peningkatan yang bisa dilihat.

Bagi kamu penggila Apple pasti jatuh cinta dengan warna Rose Gold yang feminin. Setelah beberapa perangkat lain, seri Macbook akhirnya menggunakan warna ini. Walau warnanya baru, desain laptop ini tidak berubah. Dari segi fisik, Apple MacBook 12 inci masih sama seperti tahun lalu.

Apple-Macbook-12-inci-1 via YC
MacBook 12″ Rose Gold: tetap tipis dan stylish

Agar tampilan tetap tipis, MacBook 12 inci 2016 ini belum dilengkapi tambahan konektivitas, hanya mengandalkan satu konektivitas USB Tipe-C. Layarnya masih sama dengan seri sebelumnya, yaitu Retina Display 12 inci dengan resolusi 2304 x 1440 pixel. Ketipisannya mencapai 13,1 mm dengan bobot 920 gram saja.

Perbedaannya adalah spesifikasi. MacBook seri ini tersedia dalam prosesor Intel Core M dari keluarga Skylake dengan pilihan Intel Core M3, M5, atau M7 didukung RAM 8 GB dan ruang penyimpanan SSD dengan pilihan kapasitas 512 GB.

Apple-macbook-12-inci-2 via YC
Klaim baterai MacBook 12″ Rose Gold 2016 yang lebih tahan lama.

Spesifikasi ini membuat MacBook 12 inci Rose Gold punya performa yang lebih baik. Baterai juga diklaim lebih irit dengan waktu pemakaian 10 jam. Wow! Semua pekerjaan bisa diselesaikan di manapun karena bobotnya yang ringan dan baterai tahan lama! Kalau kamu fans Apple pasti mengincar laptop stylish berwarna cantik ini, kan, Friends?

macbook-box-hw-gold-201504 via Apple
Seri MacBook ini meningkatkan RAM dari 4 GB ke 8 GB

Sambil menantikan seri ini dijual bebas, ada baiknya kamu mellirik koleksi MacBook yang ada di Blibli.com. Jangan takut harga mahal karena dengan cicilan 0%, kamu bisa membeli semua barang yang kamu inginkan!

Tyas

Tyas

Tyas - Big fans of coffee, TV series, and books.
Tyas

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY