Lotus Biscoff Crunchy, Selai Bercampur Biskuit Karamel

Selama tidur, otak tetap bekerja sehingga menguras energi. Untuk mengembalikan energi yang berkurang, sarapan menjadi aktivitas penting di pagi hari yang dapat menjaga konsentrasi kamu saat bekerja atau kuliah. Jika tugas kuliah atau kantor sedang banyak, sarapan roti amat praktis.

Apalagi kalau kamu kos. Kamu bisa membeli sebungkus roti tawar untuk tiga hari serta menyimpan stok selai. Kalau mau selai yang enak, kamu sebaiknya mencoba Lotus Biscoff Crunchy.

Lotus Biscoff

Selai cokelat ini dibuat dari cokelat dan 65% biskuit karamel Biscoff. Perpaduan antara cokelat dengan karamel menghasilkan rasa yang manis. Sementara potongan biskuit karamelnya membuat selai jadi crunchy.

Kamu bisa mengoleskan Lotus Biscoff Crunchy di atas roti, sandwich atau bahkan membuat resep sendiri dengan selai ini. Selain juga tidak mengandung bahan pewarna, perasa buatan, serta bebas kolesterol. Cocok untuk kamu yang sedang diet. Kalau membelinya lewat blibli.com, kamu bisa mendapatkan diskon 7%. Jadi, kamu cukup mengeluarkan uang sebesar Rp57,500 untuk satu botol selai berukuran 400 gram. Lumayan hemat, kan!? So, grab it fast!

Ternyata, Lotus Biscoff juga mengeluarkan varian biskuitnya loh, klik disini untuk membelinya

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY