forget-me-not_fmn-diella-boxer-black_black_full01.jpg.pagespeed.ce.yevq24DsQT

Bagi saya, terlihat seksi itu sebenarnya ada pada karakter, wawasan dan cara seseorang membawa diri. Itu bagi saya, lho. Namun tidak menutup kemungkinan juga ada kalanya suatu saat Anda butuh untuk terlihat seksi secara visual. Yep, secara visual.

Terlihat seksi itu bukan berarti Anda harus memiliki tubuh sesintal Jennifer Lopez ataupun memiliki bokong seseksi Kim Kardashian. Just be yourself adalah kata kunci utama yang saya sarankan. Namun, ada juga dong beberapa tips dan trik agar Anda terlihat lebih sensual dan flirtatious.

Maka dari itu, kini saya merekomendasikan Diella Boxer Black dari brand Forget Me Not. Boxer pants dari brand Forget Me Not ini menurut saya cocok sekali bagi Anda yang ingin bereksperimen untuk terlihat seksi dan cocok untuk berbagai bentuk pinggul. Kuncinya adalah pada potongan celana boxer yang tidak terlihat terlalu minim namun tetap berkesan menggoda. Potongan celana boxer ini juga tidak terlalu ketat memeluk pinggul sehingga tidak menyebabkan terjadinya tonjolan-tonjolan lemak yang tertekan di sisi kiri dan kanan. Warna hitamnya juga menurut saya aman untuk pinggul-pinggul yang terlihat lebih besar karena warna hitam berefek ‘melangsingkan’.

Low rise fancy hipster panty ini memiliki bahan dengan paduan flock mesh atau jaring yang halus dengan teknik flocking pada bagian polkadotnya, disertai material satin dan lace yang didesain dengan sangat nyaman dalam aplikasi aksen polka dot. Boxer panties inipun memiliki elastic waistband di bagian atas, detail mini center bow di bagian tengah dan (ini yang paling seru) boxer panties ini memiliki removable clip on strap yang bisa dikaitkan dengan stocking! How super flirtatious is that? Worth to try on, kan???

So, the gear is ready! Sekarang tinggal bagaimana cara menyiasati tubuh Anda agar terlihat super sensual dengan boxer panty dari Forget Me Not ini. Berikut tips menyiasati tubuh dalam balutan busana yang minim:

Exfoliate
Kulit cendrung menjadi kering dan kusam, apalagi bagi Anda yang terbiasa berada dalam ruangan ber-AC. Jadi, rajin-rajinlah melakukan proses exfoliation atau pengelupasan kulit kering dan sel kulit mati. Anda tak akan tahu kapan Anda butuh untuk terlihat fresh dan seksi.

Moisturizer dan Baby Oil
Setelah rajin melakukan pengelupasan kulit, bubuhkanlah pelembab secara rutin pada kulit tubuh agar kulit selalu terlihat ‘baru’, segar dan ‘bersinar’. Psst, untuk malam-malam yang lebih istimewa, ada baiknya Anda membubuhkan baby oil agar kulit Anda terlihat ekstra mengilap!

Work Out Ringan
Jangan melakukan olahraga yang serius dan berat sesaat sebelum Anda butuh untuk tampil seksi (apalagi sampai Anda butuh untuk mandi kembali). Cukup lakukan beberapa kali push-up dan squatting ringan agar darah terpompa ke dalam otot-otot Anda sehingga bentuk tubuh dan otot akan terlihat lebih tegas.

Semprotkan Wewangian
Pilihan aroma yang seksi menjadi cukup vital dibandingkan hanya tampilan visual semata yang seksi. Semprotkan wewangian dalam keadaan tubuh yang agak basah sesudah mandi agar lebih menyerap ke bagian dada, leher, ketiak dan mendekati area selangkangan. You’ll never know which one will he approach first!

Pencahayaan Prima
Dalam balutan busana yang minim, kulit akan terlihat lebih lembut dan ‘aman’ dalam tata cahaya yang temaram. Hindari lampu neon yang terang benderang dan akan memberikan efek cahaya yang terlalu keras pada tampilan tubuh. Cobalah gunakan lilin atau lampu meja yang temaram untuk ‘menghangatkan’ suasana.


NO COMMENTS

LEAVE A REPLY