Chatting bukan sekadar chatting sekarang. Dengan LINE, aplikasi chatting asal Jepang, chatting memasuki dunia baru, dunia yang lebih berwarna, interaktif dan.. adiktif.

Iya, kadang bisa mengganggu, dengan adanya tiba-tiba orang yang tidak kita kenal melemparkan hati atau wortel ke kita, seperti yang dibutuhkan untuk bermain LINE Pop dan LINE Bubble. Tapi, berawal dari mengganggu, sampai akhirnya, ikut bermain juga.

LINE menghadirkan ekosistem chatting yang lebih dari yang dibutuhkan. LINE menyediakan chatting personal, di grup, dengan emoticons, emoji, sticker, dan dengan suara (voice call). LINE tersedia di iOS, Android, Windows Phone, BlackBerry, bahkan PC dan Mac. Bila itu semua belum cukup canggih, LINE menambahkan dengan bermain bersama teman Anda. Berikut adalah games yang telah diciptakan LINE:

LINEplay LINEzookeeper LINEwind LINEdragonflight LINE Cartoon Watch LINEbrizzlefriends LINEiceqpick

LINEhiddencatch LINEbubble LINEpopLINEbrizzle LINEbrizzleplusBrizzle Plus, Cartoon Watch, Dragon Flight, Wind Runner, Zookeeper, Play, Brizzle Plus, Brizzle, Pop, Bubble, Hidden Catch, IceQPick adalah sebagian contoh dari kerajaan LINE dengan LINE Pop dan LINE Bubble menjadi dua permainan LINE yang paling populer di Indonesia. Β LINE juga cerdik, mereka tentu tidak memberikan semua ini secara gratis, walau nampaknya” iya” dengan kita bebas mendownload secara gratis. Cara mereka menghasilkan uang adalah dengan menjual segala keperluan lebih lanjut untuk bermain atau berkomunikasi, contoh sticker untuk chatting, wortel untuk bermain LINE Bubble, hati untuk bermain LINE Pop, dan sebagainya. Ini disebut In-App Purchase, dan sudah berjalan luar biasa sukses untuk mereka.

Bila itu belum cukup, LINE pun menghadirkan beberapa aplikasi tambahan seperti LINE Tools yang berupa beberapa utilities tambahan untuk smartphone Anda, LINE Card yang digunakan untuk mengirimkan kartu ucapan virtual, LINE Brush yang digunakan untuk menggambar dan masih banyak lagi.

Selamat datang di kerajaan LINE, dari NAVER, Jepang. Konichiwa!

*Jangan Jailbreak iOS Anda, dimana LINE akan membuat aplikasinya tidak bekerja di iOS yang di-jailbreak.

 

Kadek

Kadek

Football for life, listen to Punk Rock and a "Red blood and White bones" person. A day without laughs is wasted for me.
Kadek

9 COMMENTS

LEAVE A REPLY