Anda baru saja membeli smartphone LG G Pro 2? Kalau begitu, Anda sebaiknya melapisi layarnya dengan AIUEO Tempered Glass Screen Protector. Pelindung layar ini akan membuat layar LG G Pro 2 Anda tidak mudah tergores. Dengan begitu, smartphone akan tetap terlihat indah dan Anda pun terlihat apik.

AIUEO-Tempered-Glass

Ya, layar kaca penuh dengan goresan sudah pasti akan membuat smartphone terlihat tidak indah. Belum lagi, harga jual kembalinya yang menjadi turun. Namun, jika memakai pelindung layar yang dibuat dari bahan kaca tempa ini, layar ponsel Anda dijamin akan lebih tahan terhadap goresan. Tingkat kekerasan AIUEO Tempered Glass adalah 9H Hardness.

AIUEO Tempered Glass juga mudah dibersihkan karena dibekali dengan Oleophobic Coating. Kalaupun kaca LG G Pro 2 Anda pecah, pecahan kacanya tidak tajam dan berbahaya. Paling-paling hanya retak dan masih menempel dengan potongan yang lain. Dengan begitu, tangan Anda tidak akan terluka.

Screen protector ini memiliki ukuran 15 x 8 x 2 sentimeter, pas untuk ukuran layar LG G Pro 2 yang 5,9 inci. Ketebalannya yang 0,3 milimeter juga membuat layar LG G Pro 2 tetap responsif. Dengan semua kemampuannya itu, AIUEO Tempered Glass memang layak dibeli. Pembelian dapat dilakukan dengan mudah melalui blibli.com. Harganya, Rp99 ribu, sebanding dengan kemampuan yang ditawarkannya.

Jarvis

Jarvis

Addicted to gadget and tech. My main gig is writing clear, concise, and compelling web copy that demands attention. I love playing with my son, indoor or outdoor at the weekend.
Jarvis

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY