Yes, we like it! Hard disk eksternal Western Digital My Passport datang dengan pilihan kapasitas yang beragam. Kapasitasnya yang tersedia dari 500GB sampai 2TB sudah amat memadai untuk memenuhi kebutuhan media penyimpan data saat di rumah, kantor atau bahkan waktu melakukan perjalanan dinas ke luar kota.

Portable drive ini bisa disambungkan dengan laptop atau komputer. Jadi, lagi-lagi pas untuk Anda yang sedang berada di rumah, kantor atau traveling. Desainnya yang compact juga tak akan menghabiskan tempat di meja kerja Anda yang ada di rumah atau kantor.

WD My Passport

WD My Passport mendukung sistem operasi Windows dan Mac. Ketika akan menghubungkannya dengan laptop bersistem operasi MAC, yang harus dilakukan adalah memformat ulang terlebih dahulu hard disk eksternal ini menjadi HFS+. Bila keamanan data menjadi pertimbangan utama saat membeli hard disk eksternal, WD My Passport mampu memenuhinya. Semua data yang disimpan di dalamnya juga akan otomatis dibuatkan cadangannya.

Meski ditawarkan dengan harga cukup mahal, WD My Passport terbilang laris. Model-model tertentu seperti WD My Passport Wireless dan WD My Passport Air Slim bahkan sampai kehabisan stok. Namun Anda dapat tetap memilih model-model lainnya di blibli.com

Bila suka dengan hard disk eksternal yang warna-warni, WD My Passport Ultra yang berkapasitas 1TB atau 2TB bisa menjadi pilihan. Seri ini hadir dengan empat warna, hitam, silver, biru dan merah. Bila membelinya sekarang, Anda juga akan mendapatkan potongan harga sebesar 8% untuk yang berkapasitas 1TB dan 11% yang 2TB. Harga normal kedua model itu adalah Rp1.099.000 dan Rp1.849.000.

Seri lain yang sedang promo adalah WD My Passport Ultra Metal 1TB dan 2TB. Untuk model ini, potongan harga berkisar dari 6% sampai 16%. Berminat? Cek koleksinya di sini.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY