Di tahun ini, LG memberi sistem penamaan baru pada jajaran smartphone terbarunya. Salah satu model yang mengusung sistem penamaan baru itu adalah LG Leon. Kata Leon pada smartphone ini mengandung arti Lion dalam Bahasa Inggris.

LG Leon

Sama seperti LG Magna, LG Leon juga dibekali dengan beberapa fitur canggih yang dahulu hanya dapat ditemukan pada smartphone yang lebih premium. Sebut saja Gesture Shot yang akan memudahkan kamu selfie dan Glance View untuk akses informasi kunci seperti SMS terbaru atau missed call.

Masih soal Gesture Shot, fitur ini memungkinkan kamu selfie dengan gesture tangan. Kamera ini dapat mengenali gesture tangan dari jarak 1,5 meter. Dengan kemampuan ini, kamu jadi bisa memakainya sebagai tongsis.

Untuk urusan performa, smartphone berlayar 4,5 inci ini mengusung prosesor quad-core berkecapatan 1,2GHz, RAM 1GB dan memori internal yang besarnya 8GB. Kamera utama dan depan yang disediakan datang dengan resolusi yang sama seperti LG Magna, yakni 8 megapiksel dan 5 megapiksel.

Sesuai dengan layarnya yang berukuran 4,5 inci, baterai yang dipasang pun berkapasitas 1.900mAh. Sudah cukup untuk menemani kamu bepergian. Satu lagi keunggulan LG Leon adalah ponsel ini sudah mendukung koneksi 4G LTE.

Bila berminat, kamu bisa membelinya di blibli.com dengan harga Rp1.599.000 atau hemat Rp100.000. Warna tersedia dalam dua pilihan, yaitu hitam dan gold. Klik disini untuk jelasnya!


NO COMMENTS

LEAVE A REPLY