LG G2?  Langsung saja, apa yang spesial dari smartphone baru ini? Tombol di belakang!

Belum pernah ada smartphone flagship dari produsen manapun menggalang untuk menghadirkan tombol di belakang. LG merasa bahwa tombol belakang adalah sesuatu yang revolusioner, yang akan mengubah dan memudahkan penggunaan smartphone kedepannya.

Seperti untuk mengambil gambar, foto atau video, selfie, tetap dengan kamera belakang (dengan resolusi lebih baik dibanding kamera depan), kita bisa mengontrol, zoom in & out serta menekan tombol actionnya. Point taken. Beberapa penggunaan di awal agak menantang sebenarnya, tapi saat sudah terbiasa, ternyata ya, itu hanya masalah kebiasaan. Tidak ada masalah menggunakan kontrol di belakang.

Tentunya bukan itu saja, layar sudah pasti tajam, yaitu 423 dpi berukuran 5.2″. Kamera sudah pasti tajam, yaitu 13MP, RAM 2GB, Android 4.2.2 Jelly Bean, segala persyaratan untuk digolongkan sebagai device premium. Baterai 3000 mAh akan dimaksimalkan untuk menjalankan prosesor secepat 2.26GHz Quad Core.

Ada beberapa fitur lain yang menarik perhatian. Cara kita membangunkan LG G2 adalah dengan mengetuknya 2 kali. Well, jangan terlalu keras, dua kali tap di saat layar mati, cukup. Sama seperti halnya kita mengetuk pintu sebelum membukanya.

Fitur lainnya adalah login sebagai tamu. Saat kita menyalakan Android, biasanya kita melakukan unlock dengan membuat pola pada 9 titiknya. G2 menyediakan guest login. Artinya, dengan pola yang berbeda, “tamu” bisa masuk dengan keterbatasan fitur yang bisa kita tentukan sebelumnya.

Dalam pengambilan video pun demikian. G2 menyediakan image stabilizer, seperti saat kita sedang merekam konser mungkin? dan videonya menyediakan fitur yang disebut audio zoom. Seperti tertulis, audio zoom memungkinkan kita untuk fokus ke pusat suara. Menarik.

LG G2 sudah dapat di pre order di Blibli.com dipaketkan dengan Telkomsel. Harga mulai dari Rp5.599.000 hingga Rp6.099.000.

Look at the cool window underneath the casing! 😀

LG-G2-QuickWindow-Case

Kadek

Kadek

Kadeko - Football for live, listen to Punk Rock and a "Red blood and White bones" person. A day without laughs is wasted for me.
Kadek

1 COMMENT

LEAVE A REPLY