Lenovo Vibe XLenovo! Anda pasti pernah dengar nama ini menjadi salah satu merk yang tidak asing lagi di dunia gadget. Dalam pangsa smartphone Lenovo termasuk salah satu merk yang tidak bisa dianggap remeh karena dengan sangat agresif mereka masuk ke pangsa pasar lokal dari level gadget menengah kebawah sampai ke premium.

Di tahun 2014 ini, Lenovo merilis satu smartphone premium teranyar dengan nama Lenovo Vibe X yang menawarkan banyak fitur canggih.

Ponsel cerdas (smartphone) Lenovo Vibe X ini diklaim cocok untuk orang yang gemar foto diri sendiri alias “Selfie” yang mengusung kamera belakang 13MP dan kamera depan 5MP, termasuk salah satu gadget yang memiliki kamera depan dengan megapiksel tertinggi di Indonesia saat ini.

Kamera depan ditopang dengan LED flash dan fitur autofokus, ditambah lagi dengan sensor back-illuminated yang dapat memberikan gambar lebih tajam dari smartphone yang beredar. Lensanya pun memiliki lebar sudut 84 derajat yang memberikan jangkauan foto lebih luas.

Modul kamera seperti “Beuty face” pun telah menjadi andalan dari kamera Lenovo Vibe X, dimana bagi para “selfie” hasil foto akan terlihat lebih mulus tanpa aplikasi tambahan.

Menariknya lagi Lenovo Vibe X ini didesain sangat elegan, ramping dan ringan. Hanya dengan ketebalan 6.9mm dan bobot 121 gram memberikan daya tarik sendiri bentuk fisik Vibe X. Mengusung layar 5 inci dengan resolusi yang sangat baik 1920×1080 (FULL HD) dan kenyamanan Corning Gorilla Glass 3 pun melapisi layarnya sehingga smartphone ini tahan gores.

Untuk jeroannya sendiri prosesor MTK 6589T 1,4GH QuadCore dengan memori RAM 2BGB diklaim anda tidak akan mengalami lemot atau pun lag dalam menjalankan multitasking aplikasi dengan fitur-fitur canggih yang ada.

Adapun foto-foto “Selfie” Anda dapat disimpan dengan jumlah yang banyak dikarenakan smartphone ini telah dibekali memori internal sebesar 16GB.

Banyak smartphone premium dengan fitur canggih terkendala dengan daya baterai yang kecil, sehingga para pemakai merasa kurang puas. Tetapi Vibe X memberikan satu terobosan juga dengan menyediakan baterai sebesar 2000mAh yang diklaim dapat bertahan hingga 15 jam untuk pemakaian talktime.

Anda butuh eksis dengan “Selfie” tapi tanpa kehilangan aksen elegan dengan gadget Anda? Lenovo Vibe X adalah jawabannya.

Dan sstt.. gosipnya nih, Google akan menjual Motorola ke Lenovo seharga USD 3 billion!,.. kita tunggu perkembangannya.

Kadek

Kadek

Kadeko - Football for live, listen to Punk Rock and a "Red blood and White bones" person. A day without laughs is wasted for me.
Kadek

10 COMMENTS

  1. Spec lebih dari cukup untuk spec yg disediakan Vibe X, tapi sayangnya belum ready untuk akses data nirkabel LTE (long term evolution).

LEAVE A REPLY