Pamer kreativitas bisa kamu lakukan dengan bantuan Canon EOS 700D. Kamera DSLR penerus tipe 650D ini punya 7 filter efek filter yang membuat hasil bidikan kamu terlihat beda.

Ketujuh filter itu adalah ArtBold, Water Painting, Grainy Black and White, Soft Focus, Toy Camera, Fish-Eye, dan Miniature. Mau tahu seperti apa hasil ngoprek foto dengan ketujuh filter tersebut? Masuk saja ke Mode Live View. Mode ini memungkinkan kamu melihat langsung hasil filter pada objek tanpa harus memotretnya. Keren, kan!? Padahal biasanya kebanyakan filter seperti ini hanya dapat diaplikasikan pada objek yang sudah difoto.

Canon EOS 700D

Canon EOS 700D juga didukung Teknologi Dual AF Phase Detection dan Contrast Detection Autofocus, sensor CMOS APS-C beresolusi 18 megapiksel, dan prosesor Canon DIGIC 5 14-bit.

ISO yang tersedia berkisar dari 100 hingga 12.800, namun dapat ditambah sampai 25.600. Untuk pembidikan tanpa henti, kamera ini bisa melakukannya dengan kecepatan 5fps. Selain memotret, EOS 700D juga bisa dipakai untuk merekam video pada resolusi Full HD 1.080p. Masih terkait dengan video, kamera ini juga mendukung teknologi lensa STM Canon.

Bicara soal layar, layar sentuh LCD 3 inci pada kamera ini dapat diputar. Dengan semua kemampuannya itu, Canon EOS 700D merupakan pilihan tepat untuk kamu bawa saat pulang kampung pada Lebaran tahun ini. Kalau membelinya sekarang, kamu bisa hemat 11%. Sebab, blibli.com sedang memberikan potongan harga 11% sehingga harga yang tadinya Rp8.693.000 kini jadi Rp7.788.000.

Jangan lupa, kalau di blibli.com, kamu bisa membelinya secara kredit dengan angsuran mulai dari Rp649.000 sampai Rp1.298.000 per bulan. Asik, kan!?

Jarvis

Addicted to gadget and tech. My main gig is writing clear, concise, and compelling web copy that demands attention. I love playing with my son, indoor or outdoor at the weekend.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY