Pada penghujung Tahun ini, sebuah Pagelaran Drama Sinema bertajuk Jakarta Pagi Ini: Slank The Musical digadang-gadang yang bakal jadi pertunjukan paling tepat untuk mengakhiri tahun.

Pasalnya, pagelaran yang mengusung band rock terbesar di Indonesia, Slank akan mengusung konsep pertunjukan yang memadukan aksi panggung , wayang kulit, film, dan live orchestra, dimana cerita bisa beralih dari layar sinema ke panggung dan sebaliknya.

Nggak main-main, penuturan cerita dalam konsep Drama Sinema kali ini disampaikan menggunakan format film, dimana adegan hanya berlangsung selama 3-4 menit, sehingga pertunjukan berlangsung dengan dinamis dan padat isi.

Oleh karenanya, proses casting untuk talent yang bakal adu peran sekaligus bernyanyi pada pagelaran kali ini pun nggak boleh main-main. Hm.. mau tau siapa aja para talentnya? Let’s check this out!

DSC01423

Ariyo Wahab

Siapa nggak kenal penyanyi dan aktor tersohor satu ini? Karena faktanya, Ariyo yang mengawali karir di dunia hiburan sebagai pemain bass band Ungu (1996-97) memang telah melanglang buana hingga lanjut jadi vokalis The Dance Company bersama Pongky Jikustik, Nugie dan Baim.

Urusan beradu peran pun, kiprah cowok kelahiran Jakarta kali ini nggak perlu diragukan lagi. Tercatat, Ariyo sudah mencicipi akting di 7 film layar lebar ternama di Indonesia. Mulai dari Biarkan Bintang Menari (2003) sampai Negeri 5 Menara (2012) dan seabrek FTV pernah dilakoninya.

Nah, di Jakarta Pagi ini, Ariyo akan berperan sebagai Arga, yang merupakan politikus dan aktivis. Dua profesi yang tentunya bertolak belakang dengan kehidupan aslinya. Hm.. jadi makin nggak sabar ingin cek bagaimana akting Ariyo di Jakarta Pagi Ini!

DSC01357

Aqi Alexa

Tidak banyak yang tau jika cowok yang punya nama asli Ridzky Singgih ini mengawali karir di dunia musik sebagai biduan di band Tiket hingga membentuk Alexa di Tahun 2008. Tenar dengan Alexa, langkahnya untuk beradu peran di dunia teater pun bukan hal yang baru.

Sebab, Aqi pernah terlibat dalam beberapa judul teater arahan Mirwan Suwarso seperti Gatotkaca Kembar dan Hanoman. Well, jika dilihat perannya kali ini sebagai Mansyur yang merupakan politisi busuk, tampaknya kiprah Aqi sebagai pemeran antagonis bakal diuji sekali lagi.

DSC01414

Aimee Saras

Usai meniti karir di Broadway, New York, Aimee kembali ke Tanah Air dan sukses membintangi Onrop!, Bawang Merah, Bawang Putih. Yap, jika menengok peran sebagai Jinna di Jakarta Pagi Ini, sepak terjang Aimee di pagelaran kali ini tentu sangat ditunggu.

DSC01388

Maruli Tampubolon

Kiprah Maruli di dunia hiburan mungkin baru dilihat publik dari duet dengan Syahrini dalam lagu cinta berjudul Cinta Sendirian Mei, 2014 lalu. Namun, bakat dari anak pengacara, Juan Felix Tampubolon satu ini di dunia hiburan ternyata sangat besar.

Hal itu terbukti dari peran yang akan dititahkan padanya oleh Mirwan sang Sutradara di Jakarta Pagi Ini. Nggak main-main, cowok yang sedang berkarir sebagai pengacara sekaligus penyanyi satu ini akan berperan sebagai Adam yang berprofesi sebagai jurnalis dan fotografer.

xslank-hol-otp.jpg.pagespeed.ic.e4HrWjg8Cq

So, tertarik ingin melihat Slank beradu peran dengan para talenta diatas? Klik disini untuk detailnya!

Kadek

Kadek

Kadeko - Football for live, listen to Punk Rock and a "Red blood and White bones" person. A day without laughs is wasted for me.
Kadek

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY